Selasa, 05 Juni 2018

Lina.review

Lina.review 

 peninjauan ekosistem  profesional dan bisnis di seluruh dunia
Lina. Meninjau ekosistem untuk peninjau, profesional dan bisnis di seluruh dunia, dilengkapi dan menghubungkan rantai blok 15 Januari 2018 proyek ini secara resmi diluncurkan dengan memproduksi peristiwa tanda di Swiss.
Ide utama Lina.review adalah bahwa ia akan menggunakan invariance dari rantai blok untuk memastikan transparansi maksimum dimungkinkan dalam industri peninjauan. Setelah ulasan ditambahkan ke blok rantai, itu tidak dapat diubah. Lina.review juga akan memiliki sistem insentif yang mendorong para ahli untuk memberikan ulasan tentang produk atau layanan tertentu.
Platform ini untuk pedagang, pengguna, dan "asisten". Asisten adalah pakar yang meninjau produk tertentu dengan imbalan token. Secara umum, Lina menganggap dirinya "generasi penerus" dari industri peninjauan.

Tentang Lina. Ulasan

Lina.review adalah platform untuk meninjau ulang Blockchain, memanfaatkan keabadian blockchain untuk menghasilkan transparansi terbaik dan menciptakan kondisi bagi peninjau untuk mendapatkan manfaat dari memberikan ulasan berkualitas, serta mudah dan langsung berinteraksi dengan pengguna dan penyedia produk atau layanan yang benar-benar tidak dapat dipercaya.
Lina bukan hanya sebuah situs web tetapi itu adalah platform berbasis Blockchain sehingga setiap orang dapat membangun sistem peninjauan mereka sendiri untuk mengembangkan komunitas dan mengelola bisnis mereka sendiri. Semua saluran ulasan berbasis-Lina terhubung secara global.

Bagaimana cara kerja Lina.review?

Lina memberikan ulasan dan peringkat berdasarkan teknologi blockchain Ini adalah platform berbasis blok di mana setiap orang dapat membuat sistem peninjauan mereka sendiri.
Platform ini bertujuan untuk memecahkan masalah dengan ulasan sistem online saat ini, termasuk catatan yang tidak dapat diandalkan dari ulasan berbayar atau karyawan perusahaan itu sendiri, serta peningkatan permintaan untuk ulasan pelanggan dari pasokan pelanggan.
Inilah cara masing-masing dari tiga sisi penjual, asisten, dan pengguna akan berinteraksi dengan platform:

Trader:
Sebagai pedagang, Anda dapat membuat produk Anda untuk dilihat di platform. Pedagang juga dapat mengontrol jumlah ulasan yang diperlukan untuk kampanye.

Pembantu:
Para ahli di platform ini disebut "asisten". Asisten harus disetujui oleh administrator. Setelah melihat produk atau layanan, asisten akan menerima sebagian besar pendapatan iklan atau biaya pendaftaran di kampanye.

Pengguna:
Pengguna dapat mencari informasi produk menggunakan platform Lina.

Fitur LINA

Lina menyoroti semua fitur berikut:

Transparansi:
Ulasan dan peringkat pada platform benar-benar transparan, dan pengguna dapat memeriksa semua data di platform.

Konstan:
Evaluasi dan penilaian didesentralisasikan, yang berarti mereka tidak dapat dipalsukan atau dimanipulasi oleh pihak ketiga.

Kriteria khusus:
Lina mempresentasikan satu set kriteria untuk peninjau. Kriteria ini dapat diterapkan untuk lebih dari 20 deposito, dari produk teknologi hingga layanan medis.

Ability to mengimetasi:
Reviewer dan asisten dapat memperoleh token LINA berdasarkan kualitas kontribusi mereka, seperti yang dikatakan orang.

Arsitektur hibrid:
Lina memperkenalkan pendekatan hibrida pada arsitektur, menjembatani kesenjangan antara jaringan publik Ethereum (mainnet) dan transaksi transaksi pribadi berkinerja tinggi dengan rantai samping.

Jaringan besar asisten:
Lina telah mengumpulkan jaringan profesional dari seluruh dunia. Komunitas ini terus berkembang, karena semakin banyak pengguna yang berpengalaman tertarik pada platform ini.

Event Token Detail Event (TGE)

Lina Token (LINA) adalah tanda asli dari Lina Platform. Ini akan menjadi tanda ERC-20 berdasarkan Ethereum, platform desentralisasi berbasis blockchain untuk aplikasi yang berjalan persis seperti yang diprogram tanpa kemungkinan penipuan, sensor atau campur tangan pihak ketiga untuk memfasilitasi perjanjian kontrak online dengan cara kriptografi yang aman.

- Lina Token masih dalam proses penerbitan dan akan segera selesai
33.33% dari LINA yang dibuat selama Peristiwa Token Generasi (300.000.000 Token) akan dialokasikan kepada Kontribusi Umum yang menyumbangkan BTC / ETH ke proyek. 66,67% dari LINA yang dibuat selama Peristiwa Token Generasi (600.000.000 Token) akan dikunci dalam Kontrak Cerdas akan dirilis setiap tahun selama 10 tahun (60.000.000 Token per tahun). Pelepasan token ini akan didistribusikan sebagai berikut:
• 15% ke Lina Foundation untuk menjaga agar platform Lina tetap berjalan.
• 15% akan diberikan kepada para pemangku kepentingan di masa depan.
• 35% untuk Helper.
35% untuk Token Pemegang Besar (yang memiliki> 1 juta token).
Dana yang dikumpulkan oleh kontributor umum dalam kerangka BTC / ETH dalam acara pembuatan token akan digunakan untuk melaksanakan proyek peninjauan Lina, antara lain, sebagai berikut:
Pengembangan LINA: 48% dari anggaran proyek akan didedikasikan untuk pengembangan Lina Platform. Ini mencakup Lina Inti Blockchain dan Ulasan Layanan Aplikasi.
• Pemasaran: 17% dari anggaran proyek. Ini akan mencakup acara pembangunan komunitas, serta menjangkau masyarakat umum untuk memperluas kesadaran dan adopsi Lina Platform.
• Operasi: 10% dari anggaran proyek. Ini akan digunakan untuk operasi sehari-hari.
• Konsultasi Hukum: 10% dari anggaran proyek. Ini akan memastikan bahwa Lina.review dapat digunakan sesuai dengan peraturan pasar lokal.
• Jaringan Pembantu: 10% dari anggaran proyek akan digunakan untuk membangun Jaringan Pembantu untuk Lina.review.
• Hadiah bug: 5% dari anggaran proyek akan digunakan untuk membayar Hadiah Bug.
Apa kelebihan dari Lina Review dibandingkan dengan pesaing:
- Hasilnya benar-benar transparan
- Penilaian didesentralisasikan sehingga tidak bisa dipalsukan
- Pengguna dan pengulas dapat memperoleh token lina berdasarkan kontribusi mereka
- Buat kriteria peninjauan khusus dengan bantuan tim yang tersedia dari para pembantu
- Jenis produk atau layanan terbatas
- Pengguna dapat menjadi pengulas jika mereka memiliki ulasan berkualitas tinggi. helper dapat kehilangan pekerjaannya jika mereka memiliki pekerjaan yang buruk
- Penghasilan akan dicatat di blockchain dan dapat dilihat oleh publik

PETA JALAN

TIM KITA

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:




Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar