Selasa, 05 Juni 2018

AirP2P

AirP2P  

peningkatan dan perkembangan pada sistem komputer sebelum dan sesudah

 
Foto AirP2P Foundation.
Airp2p adalah peningkatan dan perkembangan pada sistem komputer sebelumnya dan yang sudah ada. Kemunculan ini bertujuan untuk memecahkan keterbatasan yang umum dihadapi oleh orang-orang biasa yang telah menghalangi orang untuk menikmati manfaat dan kapasitas mesin mega melalui emansipasi teknologi blockchain dan cryptoarcadia dengan cara yang inovatif dan etis. Ide itu disusun pada Desember 2017 sesudahnya. itu pemasaran dan rencana bisnis yang dikembangkan pada Maret 2018
Airp2p didirikan oleh satu set keahlian industri yang dimurnikan: Sigurour Benediktsson (CEO), Kristinn Spence (Manajer Proyek), Daniel Oskarsson (Pengembang) dan banyak lainnya.
FITUR AIRP2P
Protokol otentikasi
Pribadi dan keamanan
Penyimpanan Data Cloud
Integrasi Eksternal dan banyak lagi.
Integrasi ekosistem berbasis cloud dengan fitur blockchain memungkinkan ekosistem berhati-hati pada kredensial teknologi blockchain. Semua transaksi dicatat dengan cara yang aman dan terdesentralisasi. Tentunya, Anda ingin bank pada sistem yang aman dan transparan berdasarkan pada integritas yayasan Bitcoin.
Ini memberi pengguna akses ke PC virtual mereka sendiri secara online. Individu yang menggunakan perangkat lunak high end seperti Adobe dan Light -room tidak akan ditinggalkan manfaat ini. Ini tidak hanya akan bermanfaat bagi pemegang crypto tetapi juga para siswa, desainer grafis profesional yang memerlukan konfigurasi high end dan mesin premium untuk melanjutkan pekerjaan mereka.
Apa itu AirP2P?
AirP2P adalah platform yang akan memungkinkan semua orang untuk mendapatkan akses ke komputer simulasi melalui internet pada perangkat apa saja, yang Anda perlukan hanyalah koneksi internet berkecepatan tinggi, Anda dapat terhubung ke salah satu pusat data kami dan mendapatkan VPC Anda langsung online atau sewa satu dari pasar dari pengguna lain dan bayar menggunakan P2P token kami.
Penjualan token utama dimulai pada bulan Juni 2018 sementara pengembangan platform Airp2p dimulai pada bulan Oktober 2018. Jaringan global harus diformulasikan untuk memungkinkan teknologi komputasi disewakan di depan pintu Anda. Sungguh tawaran yang cukup dan sangat menjanjikan untuk masa depan!
TOKEN
Token AirP2P akan dirilis berdasarkan platform Ethereum. Ini kompatibilitas token dengan dompet layanan pihak ketiga, pertukaran dll, dan menyediakan integrasi yang mudah digunakan.
ICO akan diadakan dalam tiga fase sebagai berikut
Pra-ICO dari 18 Mei 2018 – 3 Juni 2018 (bonus 30%)
Penjualan token utama tahap pertama dari 3 Juni 2018 – 3 Juli 2018 (bonus 20%)
Penjualan token utama tahap dua dari 3 Agustus 2018 – 15 September 2018
Statistik terperinci tentang harga dan pasokan per fase akan diperbarui
Mulai
18 Mei 2018 (12:00 PM GMT)
Jumlah token dijual
330.000.000 P2P (1%)
Akhir
3 Juni 2018 (12:00 PM GMT)
Nilai tukar Token
1 ETH = 893.750 P2P
Mata uang yang dapat diterima
ETH
Jumlah transaksi minimal
0,1 ETH
 
PETA JALAN
Desember 2017
Ide AirP2P lahir
Januari 2018
Ide dasar diselesaikan
Februari 2018
Perencanaan dimulai
Maret 2018
Rencana pemasaran & rencana bisnis dikembangkan
April 2018
Pemasaran memulai & memfinalisasi ideologi dari Platform AirP2P dan fungsinya
Mei 2018
Investor swasta yang masuk dan pra-penjualan dimulai
Juni 2018
Penjualan toke utama dimulai – Dapatkan terdaftar di situs ICO / cryptonews mainstream
Juli 2018
Menerapkan rencana strategi pemasaran “Exodus” dan mulai mengembangkan kontrak cerdas yang dapat dicetak
Agustus 2018
Penjualan token utama fase 2 dimulai
September 2018
mendistribusikan token setelah ICO dan mendapatkan P2P di bursa utama dan mengimplementasikan pembuat pasar dan memastikan likuiditas pasar.
TIM
Tim AirP2P menggabungkan semangat untuk esports, keahlian industri & terbukti dalam teknologi, keuangan, pengembangan, pemasaran & strategi, dan manajemen aset kripto, ini adalah tim inti AirP2P, sisa tim kami tetap anonim pada saat ini.
 
MITRA
 
Akhirnya, apa yang bisa saya katakan adalah potensi luar biasa dari perusahaan ini. ICO serba sangat mencolok. Ini adalah jalan terbuka yang bagus untuk memasuki dunia ICO.
Jika Anda tahu cara meningkatkan komunitas kami.
Jika Anda tahu cara menyebarkan informasi tentang kami di dunia ini.
Jika Anda punya ide untuk perbaikan lain, itu adalah hak istimewa
Jika Anda semua berpartisipasi dalam karunia kami.
Informasi Lebih Lanjut Kunjungi AirP2P Link:
 
Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar