Jumat, 01 Juni 2018

Globatalent

Globatalent

Olahraga yang terdesentralisasi

Pendahuluan
Perkenalkan platform yang akan mengubah cara Anda berinvestasi di dunia olahraga. Dengan mengintegrasikan teknologi blok-rantai yang ada, Anda dapat membuat platform yang terhubung dengan berbagai tim olahraga dan berinvestasi dalam permainan.
Kita tahu bahwa industri olahraga tidak hanya mengumpulkan emosi jutaan orang, tapi industri olah raga bahkan lebih besar lagi. Kehidupan banyak orang bergantung pada industri ini. Seorang pemain atau tim membutuhkan dukungan masyarakat untuk kehidupan mereka. Pemain dan tim sering bangkrut karena mereka belum mendapat dukungan, jadi atlet atau tim tidak bisa bermain di industri lagi dan harus meninggalkan industri olah raga. Kami tidak berpikir ini adalah masalah yang buruk dan kami mungkin harus meninggalkan industri karena kurangnya dukungan publik atau investasi. Jadi kami merancang sebuah platform untuk menanganinya. Saya harap ini tidak akan terjadi lagi di masa depan.
Kami telah merancang platform terdistribusi menggunakan teknologi blok-rantai, dan Anda dan komunitas yang lebih luas memiliki akses ke berbagai tim / atlet. Kami akan mendapatkan keuntungan dari berinvestasi pada pemain atau tim di pasar yang kami tawarkan. Keuntungan diperoleh dengan membeli dan menjual tunjangan masa depan yang dijamin oleh hak penarikan Anda sendiri, transfer pemain, uang hadiah, gaji, penjualan tiket, kontrak TV atau pendapatan lainnya. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan Anda bisa menginvestasikan sejumlah kecil uang. Selain berinvestasi di pemain atau tim ini, saya juga ikut berpartisipasi dalam pengembangan atlet ini.
Platform Google memungkinkan pengguna membeli dan menjual token di pasar GLOBATALENT. Pengguna dapat membeli dan menjual berbagai keuntungan futures dari berbagai pemain dan tim tergantung pada kemampuan mereka. Tim atau pemain akan dibiayai dengan tarif tiket, sponsor, hak TV, hak transfer pemain dan / atau hak masa depan klub lain yang mereka jual. Semua ini akan transparan kepada publik.
Kami telah merancang platform ini dengan menggunakan teknologi blok-rantai sebagai basis pengembangan platform. Sejak awal, Blockchain menyediakan transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan enkripsi. Selama proses pengembangan, kemajuan blockchain dan mendorong revolusi teknologi. Teknologi Blockchain menggunakan sistem dimana semua transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga keamanan dan transparansi transaksi terjaga dan kecurangan data berkurang.
Teknologi ini lebih aman daripada teknologi umum saat ini, jadi kami lebih suka menggunakan teknologi blok-rantai. Tidak seperti teknologi tradisional, teknologi blok-rantai lebih aman dan hemat biaya karena tidak memerlukan pihak ketiga. Teknik ini lebih baik dan lebih dapat diandalkan karena teknologi blok rantai meminimalkan kesalahan sistem.
Kami akan membantu atlet atau tim yang membutuhkan dukungan finansial untuk kinerjanya dengan membiarkan mereka membubarkan industri olahraga dan memungkinkan penggemar berinvestasi dalam tim untuk mendapatkan keuntungan. 33% biaya kami digunakan untuk mendukung Program Pemuda GLOBATALENT, sebuah program pendanaan untuk atlet muda tanpa sumber daya ekonomi untuk mengembangkan olahraga dan karir akademis mereka.
Penjualan Token – Bergabunglah dengan Peluang.
Kami mendorong Anda untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas platform ini untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas. Kami akan merilis token dengan nama “GBT Token” dan kami memiliki datanya.
Nama: GBT Token
Ini menyediakan 500.000.000 dari sekitar 850.000.000 GLOBA awal token (GBT).
Pre-ICO Swasta akan dibuka mulai 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018.
GBT disediakan: sampai 200.000.000 GBTs = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT
Penjualan orang pertama kali = Pembelian dari tanggal 21 Mei sampai 23 Mei 2018 = diskon bonus 18%, (b) Pembelian dari 24 Mei sampai 27 Mei 2018 = diskon bonus 10%, Mei 2018 Beli diskon diskon dari tanggal 28 sampai 31 Mei = 0%.
GBT disediakan: sampai 300.000.000 GBT = $ 39.000 = 0,13 $ / GBT
Peta jalan
Tim kami
Hubungi kami
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar