Rabu, 20 Juni 2018

KOIN MANUSIA

KOIN MANUSIA 

 MATA UANG DAN KARUNITAS BARU













ANALISIS STRATEGI PEMASARAN.

Ditemukan bahwa sejumlah besar orang meninggalkan perubahan mereka di jalanan dan bahkan memberikan sumbangan impulsif kepada badan amal secara teratur.
Amal adalah sesuatu yang dilakukan orang secara teratur, tetapi yang paling mengejutkan adalah bahwa kemajuan teknologi belum sepenuhnya diterapkan untuk amal, satu-satunya kasus yang luar biasa adalah peran yang dihabiskan oleh biara-biara dua ratus tahun yang lalu, dan metode ini sekarang diterima oleh yayasan-yayasan filantropi.

Platform internet P2P terkait dan intrusi teknologi blockchain berkontribusi untuk memecahkan masalah utama dalam industri, dan juga memberikan dorongan kuat untuk pengembangan lebih lanjut.
Berikut adalah beberapa cara agar platform blockchain dapat menawarkan bantuan.
• Para donor akan dapat memantau transaksi untuk memastikan bahwa dana mereka dibelanjakan dengan benar, seperti yang diharapkan.

• Organisasi amal juga akan mampu menunjukkan kejujuran, dengan jelas menunjukkan bagaimana mereka menggunakan dana yang disediakan.

• Sistem pembayaran akan menjadi disederhanakan, dan masalah yang terkait dengan konversi mata uang kripto akan diselesaikan.

• Biaya transaksi dapat dikurangi melalui otomatisasi semua proses.

TANTANGAN KETENANGAN.

Tidak ada keraguan bahwa ada perkembangan besar dalam cara menyumbang, tetapi bahkan untuk tujuan ini, cabang amal tidak dapat mengatasi hambatan utamanya, yaitu kurangnya kepercayaan.
Para donor, yang kebanyakan adalah perusahaan swasta, menghadapi masalah kepercayaan, mengorbankan, karena tidak ada cara untuk memastikan apakah dana akan menerima keluar tepat waktu.
Juga ditemukan bahwa sebagian besar dana yang disumbangkan disimpan sebagai biaya administrasi, yang biasanya digunakan untuk yayasan amal.
Biaya operasi juga merupakan masalah besar, karena kebanyakan individu dan bisnis biasanya harus menghabiskan niat baik mereka pada akhirnya untuk menutupi biaya transaksi untuk transaksi.

SOLUSI TERSEDIA.

Rantai amal jangka panjang yang terdiri dari bank, LSM, lembaga negara dan firma hukum akan dilengkapi dengan teknologi buku terdistribusi. Menggunakan platform blockchain dapat memberikan mekanisme digital yang akan digunakan untuk merekam dan melihat transaksi apa pun.

Teknologi baru ini dalam skala yang lebih besar juga akan memfasilitasi pengembangan platform pembiayaan langsung. Filantropis juga mendapat manfaat besar dari kontrak intelektual otomatis, karena ini akan memungkinkan penerima hibah untuk menggunakan dana mereka setelah mereka berhasil mengatasi begitu banyak kondisi.

Pertumbuhan industri amal akan meningkat secara signifikan karena keuntungan besar yang dapat ditawarkan teknologi blockchain.

PROYEK GUMKANIAN.

Aspek amal ada beberapa proyek blokcheynov yang tersedia, dan beberapa dari mereka termasuk cherr.io, perawatan, pembersihan, bcharity dan sebagainya. D. proyek ini hanya dalam niche atau lokal usaha, yang tidak bekerja di luar industri filantropi.

Yayasan Humancoin akan dapat mengintegrasikan industri amal, pasar mata uang kripto dan e-commerce dalam satu proyek.
Jenis ekosistem ini akan dapat memberikan insentif baru bagi para donor, menawarkan mereka kesempatan untuk memanfaatkan banyak program kesetiaan yang tersedia di seluruh dunia.

ALASAN PENTING MENGAPA ANDA MEMILIKI KEMANUSIAAN SENDIRI.

• Konversi token Humancoin akan sangat mudah dikonversi ke titik, mil, bonus, dan kupon mana saja. Pemilik token ini akan didorong untuk menyimpan token untuk waktu yang lama, akan ada permintaan yang tetap untuk sebuah token.

• Popularitas penanda akan tumbuh seiring jumlah mitra dan jumlah kerja sama dalam jaringan Humancoin tumbuh.

• Bukti amal yang terjangkau, yaitu penambangan, akan memungkinkan proyek untuk skala ratusan dan ribuan kali.

FITUR MANUSIA, YANG BERBEDA ITU DARI KOIN LAIN.

• Ini akan menjadi tautan blok pertama yang pernah bisa menjadi agregator program loyalitas e-commerce global.

• Tanda akan memiliki keuntungan unik dalam pengembangan program kesetiaan dengan mitra yang menciptakan resonansi emosional yang kuat karena hubungannya dengan filantropi.

• Daripada bersaing dengan program lain yang ada, token Humancoin akan diintegrasikan dengan mudah ke dalam sistem yang ada, hanya tingkat konversi yang ditetapkan yang diperlukan.

Keuntungan utama dari koin manusia menghancurkan adalah bahwa proyek blockchain akan menjadi pertama kalinya sebuah proyek yang akan memiliki potensi untuk berubah menjadi satu set aggregator global program loyalitas, yang akan muncul dalam e-commerce karena dukungan yang akan diterima dari sektor amal.

BEBERAPA KEUNTUNGAN DARI HUMANCINE.

• Humancoin akan menjadi platform terbuka untuk P2P, yang memungkinkan penderma menerima donasi langsung. Proyek ini tidak akan terikat dengan organisasi mana pun, karena ada begitu banyak organisasi amal di seluruh dunia.
• Penggunaan buatan token yang diterima tidak akan diwajibkan untuk operasi amal. Setiap proyek berdasarkan platform akan memberikan spesifikasi yang nyaman untuk jenis mata uang fiat atau crypto yang ingin dia gunakan.
• Mata uang kripto dan mata uang yang paling populer dengan mudah dikelola oleh platform Humancoin. Biasanya tidak ada batasan untuk proyek dan bahkan pengguna ketika menggunakan mata uang.
• Prioritas proyek ini tetap integrasi dan kompatibilitas dengan solusi pasar populer yang ada.
• Akan ada biaya terbatas sebesar 5% untuk hortikultura untuk mengumpulkan dana, dan ini akan digunakan untuk dukungan platform di masa depan, tetapi komisi yang ditagihkan oleh dana amal yang ada dapat mencapai hingga 20-30%.
• Platform akan dapat menggunakan fungsi antarmuka yang paling fungsional dan mudah digunakan.
• Jika donor menginginkan, dia dapat memutuskan untuk meninggalkan dana dalam kumpulan orang, sistem akan secara otomatis mengalokasikan uang untuk proyek-proyek dengan rating tertinggi dari komunitas platform.
• Platform pertama untuk perekrutan profesional akan menjadi Humancoin.
• Opsi tambahan juga akan tersedia di platform, sehingga pengguna juga dapat membayar token Humancoin, dalam hal ini manfaat tambahan akan disorot.

PENGHARGAAN DARI LOYALTY CURRENCY.

Nama-nama Humancoin adalah token ERC20, mereka juga merupakan hadiah kesetiaan undian, dan mereka adalah bagian dari program loyalitas internasional.

UNTUK PEMEGANG.

Ikon humancoin yang akan dibeli selama penjualan spidol akan memiliki nilai lotere penghargaan loyalitas, yang berarti bahwa mereka dapat digunakan untuk mendapatkan diskon dari mitra Humancoin, dan mereka juga dapat dijual di kripto-pertukaran.
Pada akhir penjualan penanda, penanda influenza akan tersedia untuk dibeli, dan mereka juga dapat diperoleh atau diperoleh pada bagian yang sama dalam setiap sumbangan dalam setengah dengan nilai tukar rata-rata tertimbang.

PLATFORM GUMANKOYNA.

Ini adalah platform P2P yang ada dan ekosistem di mana para donatur, penerima dan pemain e-commerce akan berpartisipasi.
Antarmuka platform ini memungkinkan peserta untuk segera mengirim sumbangan di negara manapun dengan mata uang populer, yang akan melacak transaksi dan untuk merancang proyek-proyek kegiatan amal.
Platform Humancoin telah dirancang khusus untuk memfasilitasi proses interaksi, dan ini sebagian besar akan dilakukan antara filantropis dan penerima manfaat.

DISTRIBUSI ARUS KEMANUSIAAN.

Pra-penjualan akan diadakan mulai 1 Juli hingga 15 Agustus 2018.
Penjualan token akan berlangsung dari 15 September hingga 1 November 2018.
Diharapkan bahwa token akan tumbuh $ 1 per menit.
Softcap akan menjadi $ 6 per menit.
Hardcap akan menjadi $ 26 per menit.
Token yang tersedia untuk dijual adalah 3 055 000 000.
Pra-penjualan akan menjadi 150.000.000 dengan bonus 50%.
Pada tahap pertama penjualan token akan menjadi 945 000 000 dengan bonus 35%.
Tahap kedua untuk penjualan token akan menjadi 960 000 000, dan dia akan mendapatkan 20% dari bonus.
Tahap ketiga untuk penjualan token adalah 1.000.000.000 dengan bonus 0%.
Setiap token lain yang tetap tidak terjual akan dibakar.
Token akan dialokasikan ke akun pengguna pribadi, dan distribusi akan dilakukan setelah penjualan token, dan itu akan terdaftar dalam daftar penukar kripto populer.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KLIK DI LINK DI BAWAH:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar