Sabtu, 16 Juni 2018

Treon (TXO)

Treon (TXO)

token pembayaran tagihan yang  terdesentralisasi dan aman.



Screenshot_37

Tentang Treon (TXO)

Treon (TXO) - "utilitas tanda" berdasarkan rantai Ethereum blok, yang akan andal dan mulus untuk membantu konsumen membayar untuk penggunaan utilitas seperti telekomunikasi, listrik, air, gas alam, melalui mobile wallet dan aplikasi yang terhubung ke siapa mereka ditandatangani melalui panel pemantauan gabungan yang akan memungkinkan penggunaan sistem pembayaran utilitas baru di atas Blockchain.  Ekosistem yang melebihi $ 2 triliun per tahun untuk rumah tangga saja. 


Treon (TXO) adalah penanda utilitas berdasarkan bagan alur Ethereum dan dompet elektronik untuk membayar tagihan utilitas menggunakan teknologi yang andal, sepenuhnya terdesentralisasi dan aman.  Treon dibangun untuk utilitas dan pemasok.  Aplikasi dompet Treon memungkinkan konsumen untuk mengelola dan membayar penggunaan utilitas mereka.  Selain itu, Treon menyediakan penyelesaian perjanjian yang mulus tentang penggunaan utilitas antara penyedia yang berbeda.  Treon berusaha menjadi katalis yang kuat untuk teknologi transformasi digital sebagai yang terdepan: bisnis konsumen dan bisnis bisnis.

Treon Vision

Treon berusaha menjadi "Utilitas Uang" baru untuk transaksi di jaringan publik dan di luar mereka.  Kami membayangkan sebuah dunia di mana bank dan konsumen non-perbankan menikmati kenyamanan dan keamanan secara merata, memahami dan membayar untuk apa yang telah mereka gunakan untuk menit panggilan suara, gigabyte data, kilowatt listrik, unit termal gas alam atau galon air minum.  Semua satu dasbor online dan konsolidasi berjalan di ponsel cerdas mereka, dan membayar penggunaan tersebut, menggunakan mata uang pilihan mereka - crypto atau fiat - dengan beberapa klik mudah.

Mengapa Treon

Treon adalah gateway pembayaran terdesentralisasi yang dapat diandalkan, modular, berbasis Etsa, berbasis blok, terdesentralisasi untuk utilitas dan penangan dompet yang dapat digunakan oleh setiap konsumen dari seluruh dunia untuk membayar tagihan utilitas mereka.  Treon berusaha menjadi alat dan simbol pilihan dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi dan tidak mahal.  Untuk pelanggan non-perbankan, ada jaminan manfaat menggunakan token TXO.  Tentunya, ada kurva pembelajaran untuk klien sehingga mereka belajar bagaimana cara merujuk ke TXO sebagai alat penghitungan, sehingga dalam periode interim yang kami tawarkan dan akan terus menawarkan alat pembayaran lainnya. Tujuan utama Treon adalah menyediakan semua jenis metode pembayaran yang ada saat ini bagi pelanggan di seluruh dunia untuk mencoba meringankan rasa sakit sehari-hari mereka, karena kami mengantisipasi bahwa mata uang kripto akan menjadi bagian dari transaksi harian reguler dalam waktu dekat.

Potensi pasar

Treon akan menggunakan ponsel sebagai jembatan bagi pelanggan untuk menggunakan kekuatan teknologi blockchain dan mata uang kripto.  Menurut Bank Dunia dan GSMA, 3,8 miliar pengguna ponsel adalah non-perbankan.  Lencana Treon bertujuan untuk menjembatani kesenjangan digital untuk non-perbankan, memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi dalam ekonomi online yang tumbuh cepat.  Ekonomi digital yang tumbuh cepat ini merupakan potensi yang belum dijelajahi di berbagai sektor layanan publik.  Ukuran pasar tahunan mereka dalam triliunan dolar, baik dalam telekomunikasi, listrik, gas alam, energi hijau atau air, dan Treon akan mengambil bagiannya di pasar ini. Di bawah ini kami akan mengilustrasikan peluang pasar dan bagaimana Treon akan mengambil pertumbuhan yang skalabel dan berkelanjutan dalam 5 tahun ke depan.

Тонковый токен

Distribusi dan distribusi token setelah ICO:
. 43% dari total pasokan 1 miliar akan dijual selama periode awal, dan ICO hasil (setelah dikurangi biaya yang terkait dengan ICO) akan didistribusikan sebagai berikut:
Teknologi = 60%
Pemasaran = 25%
Operasi = 10%
Legal & Admin = 5%
57% TCO akan dialokasikan untuk koin, ekosistem, pendiri dan tim di masa depan (lebih dari 10 tahun), yaitu: -
Cadangan token mendatang = 84%
Pendiri = 9%
Ekosistem = 5%
Tim = 2%

Informasi tentang penjualan token (ICO)

Token Simbol = Treon (TXO)
  • Total pengiriman = 1 miliar
  • Distribusi = 429,7 juta.
  • Soft cover = $ 4 juta
  • Hard cover = $ 25 juta
  • Mata uang = ETH, BTC
1 ETH = 6000 TXO + Fase 1, 2, dan Bonus ICO.
Fase Awal ICO-1 = 21 Mei hingga 3 Juni (bonus 30%)
Pre-ICO Phase-2 = 4 Juni hingga 17 Juni (bonus 25%)
ICO = 18 Juni - 17 Juli (7% bonus)

Peta jalan

April 2017 = Pembuatan ide dan riset pasar
Juni 2017 = Model bisnis dan rencana Treon
Agustus 2017 = Arsitektur teknis dan desain tingkat tinggi
Desember 2017 = Prototype aplikasi Treo Utility Wallet
Februari 2018 = persiapan untuk ICO
Mei 2018 = Pra ICO
Juni 2018 = ICO
Agustus 2018 = Distribusi token Treon
Kuartal 4, 2018 = menyimpulkan Treon pertukaran tanda untuk cryptocurrency
Q-1 2019 = Treon Utilitas Dompet App Bukti-Of-Concept 1 Operator
Q-2, 2019 = rilis smartphone untuk smartphone
Dibangun telekomunikasi utilitas (awal adopters) dari Perjanjian tentang menghubungkan ke dan perjanjian roaming Treon Cerdas Blockchain
Q-4, 2019 = Tandatangani perjanjian dan mulai integrasi dengan pengecer Top-Up & Recharge untuk telekomunikasi
Q-1, 2020 = Tandatangani perjanjian dan mulailah integrasi dengan gateway pembayaran online
Q-2, 2020 = Treon Smart Contract Templates untuk Jaringan Listrik
Q-4, 2020 = Perusahaan listrik on-board (pengguna awal) Perjanjian pembelian dan penjualan listrik pada Kontrak Treon Smart untuk Blockchain (Q4 2020)
Q-1, 2021 = Template Smart Treasure Smart Release untuk Gas Alam Utilitas
Q-2, 2021 = Gas alam on-board (pengguna awal) Perjanjian pembelian listrik dan Wheeling ke Treon Perjanjian pintar pada Blockchain
Q-3, 2021 = template kelulusan untuk smartphone Treon untuk utilitas

Beberapa Tautan Treon Penting

Situs web = https://www.treon.io
JST Thread = https://bitcointalk.org/index.php?topic=3403731.msg35625366
Dokumentasi teknis = https://www.treon.io/data/Treon-WhitePaper.pdf
Facebook = https://www.facebook.com/Treon-171801956857915/
Twitter = https://twitter.com/TreonNews
Telegram = https://t.me/TreonOfficial
Reddit = https://www.reddit.com/r/treon/
Linkedin = https://www.linkedin.com/company/treonofficial/
Tautan: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar