Rabu, 06 Juni 2018

MEFY


MEFY 

 layanan  untuk memeriksa statistik siklus  kesehatan  sebanyak yang  butuhkan. 

Untitled.png

Selamat datang teman-teman saya. Hari ini adalah hari libur, yang berarti saya sudah menyiapkan banyak proyek yang menarik untuk Anda.MeFy adalah platform dalam bidang kedokteran di blockchain. Biasanya kesehatan dianggap menjadi tanggung jawab orang tersebut. Di MeFy, diyakini bahwa semakin banyak, masyarakat akan memiliki dampak yang besar terhadap perubahan kondisi kesehatan masyarakat di seluruh dunia.MeFy, dengan platform layanan kesehatan yang unik dan mengganggu, menyatukan industri perawatan kesehatan dan pasien. Ini dimulai dengan individu tetapi mencakup teman dan keluarga, menghubungkan dokter dengan apoteker, peneliti, dan perusahaan farmasi.

Sekarang di daerah ini ada sejumlah masalah. Meskipun pertumbuhan yang mengesankan, industri kesehatan tidak konsisten. Meskipun kami memiliki rumah sakit kelas dunia, teknologi canggih, dokter berkualifikasi dan profesional kesehatan, pasien rata-rata menghadapi harga tinggi, akses yang tidak memadai dan kualitas yang tidak konsisten. Karena perubahan gaya hidup dan parameter lainnya, meningkatnya prevalensi penyakit kronis dan komorbiditas, dikombinasikan dengan dampak ekonomi yang sangat besar dan semakin berkurangnya tenaga kesehatan, adalah penyebab utama kematian yang lebih tinggi. Dengan demikian, mengubah pendekatan ke perawatan sangat penting.

Proyek ini menawarkan solusi berikut:

Mefy beroperasi berdasarkan langganan, di mana pengguna MeMe Care berlangganan langganan tahunan, memungkinkan mereka untuk menjalankan sejumlah tes sepanjang tahun dengan mengorbankan persediaan saja. Karena fungsinya eConsult itu menghubungkan dunia pasien dokter dunia, sehingga memecahkan masalah aksesibilitas dan dengan bantuan perangkat Edge MeMe, itu memastikan keaslian tes dilakukan.



Gagasan utama proyek:

KESEHATAN. Simpan setiap interaksi Anda dengan dokter yang tercatat, semua statistik dan laporan kesehatan di satu tempat sehingga mudah diakses saat dibutuhkan. 

eCONSULT. Konsultasikan dengan dokter Anda kapan saja di mana saja. 
ACARA. Simpan data Anda untuk memandu Anda ke kesehatan Anda. 
MENGINGAT. Jangan pernah melewatkan obat atau janji lagi. 
DIET. Ketahuilah apa yang Anda konsumsi. 
FLORENCE. Tangkap data tentang kesehatan dan gaya hidup Anda sehingga dapat memandu Anda dalam semua aspek kesehatan Anda. 
MEME OF EDGE. Berlangganan layanan kami untuk memeriksa statistik siklus hidup Anda kesehatan Anda sebanyak yang Anda butuhkan. 
MEME AI. Resep otomatis berdasarkan kondisi dan data lama untuk obat itu sendiri.
Kertas putih. Situs ini menyediakan buku putih proyek, yang dapat melihat siapa saja dalam bahasa Inggris. https://mefy.io/whitepaper.html

Penjualan Token.

Soft Cap: $ 10 Juta USD 
Hard Cap: $ 35 Juta USD 
Min / Max Kontribusi: 0,5-5 ETH 
Tanggal penjualan publik akan diketahui selama pra-penjualan. 
1 MEFY = 0,30 USD (tanpa bonus) 
Anda dapat berpartisipasi dalam pra-penjualan sekarang, penjualan publik akan nanti. 
Pada gambar ini, Anda dapat dengan jelas melihat struktur distribusi token:

Peta jalan. Di situs web proyek ada informasi tentang peta jalan, dihitung hingga akhir 2019.

Tim. Juga di situs web proyek memberikan informasi tentang pengembang dan penasehat proyek, ada tautan ke linkedin, jadi jika Anda mau, Anda dapat membaca setiap anggota.

Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa saya tertarik pada gagasan proyek ini, karena obat memerlukan pengenalan teknologi blockchain.

situs web - https://mefy.io/index.html

whitepaper- https://mefy.io/whitepaper.html

btt - https://bitcointalk.org/index.php?topic=4266620.0

telegram - https://t.me/MeFyio

twitter - https://twitter.com/MeFy_MeFy

facebook - https://www.facebook.com/mefysupport/


Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar