Jumat, 08 Juni 2018

ICE ROCK MINING

     






Komunitas Pertambangan Es Batu, Tulisan ini akan membahas tentang Proyek Penambangan Batu Es dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke topik diskusi berikut:

Dunia berkembang pesat. Kemajuan selama beberapa tahun terakhir telah berlangsung selama 30 tahun terakhir. Yang terakhir, mungkin langkah maju yang paling signifikan, dunia telah mendapat penemuan mata uang kripto. Dengan kedatangan mereka, hal-hal telah ditingkatkan, dan begitu juga bisnis tradisional itu, dengan datang ke teknologi baru, meningkatkan prinsip kerja di lebih banyak tangga. Banyak orang mencoba untuk terlibat tetapi tidak sesederhana kelihatannya.

Suku bunga paling populer - Bitcoin telah berkembang pesat, sehingga orang-orang beralih ke majnisi. Untuk membuat dan menjalankan rig jurusan, pengetahuannya sangat maju dan, di samping itu, di beberapa negara tidak menguntungkan baik karena mahalnya biaya listrik atau biaya peralatan.

Salah satu proyek yang akan membawa revolusi di bidang ini datang bersama kami.


Jika Anda memilih produk ini dan bukan makhluk pribadi, itu akan menghasilkan banyak manfaat. Yakni, para pendiri proyek ini harus menggunakan bunker bekas di Kazakhstan, di mana harga listrik jauh lebih rendah daripada negara lain. Anda juga tidak akan memiliki biaya pendinginan perangkat, yang mencerminkan hal yang sama atau kekhawatiran di mana semua kartu ini cocok untuk Anda.

Direncanakan untuk menjadi mata uang kripto yang paling menguntungkan dan paling populer, dengan bantuan peralatan paling canggih.

Informasi Penting Tentang Pemotongan Es

Salah satu masalah utama kriptoextraction adalah biaya listrik dan infrastruktur. Peralatan penambangan operasi sangat mahal, tetapi mendinginkan penambang dan menjaga mereka pada suhu rendah sangat mahal. Prosesor hosting juga identik dengan biaya menyewa atau membangun gudang yang aman.

Mereka berencana membangun ladang penambangan ... di gunung di Kazakhstan.

Pada 1950, Uni Soviet menciptakan penyimpanan di gunung-gunung, dalam kasus perang nuklir. Penambangan Batu Es memutuskan untuk menggunakan salah satu gua ini sebagai fasilitas penambangan karena cuaca dingin, gua-gua tetap sekitar 12 derajat secara alami sepanjang tahun. Ini berarti tidak ada biaya untuk mendinginkan platform penambangan. Daerah ini juga memiliki salah satu harga listrik terbaik di dunia, sekitar $ 0,03 per kW, menjadikannya salah satu operasi penambangan paling ekonomis di dunia.

Mengapa Penambangan Es Batu?

Mereka menyarankan bahwa orang berinvestasi dalam penciptaan ladang penambangan dan berinvestasi dalam penciptaan ladang penambangan terbesar dan satu-satunya di dunia. Keunikan tambang adalah anugerah alam gunung yang akan membantu mereka memecahkan beberapa masalah pertambangan, seperti pendinginan, konsumsi energi dan pembangunan fasilitas modal.

Proyek ini memiliki banyak kelebihan:

suhu konstan maksimum adalah 12 ° C sepanjang tahun, sehingga tidak diperlukan sistem pendingin untuk anak di bawah umur,
situs rahasia dan sangat mudah untuk dilindungi karena lokasi geografis dan konfigurasi,
biaya listrik yang sangat rendah ($ 0,03 per kWH) dan kedekatan dengan pembangkit listrik,
tidak ada biaya sewa atau biaya konstruksi, gudang ini dimiliki oleh Ice Rock Mining.

Semua faktor ini memungkinkan peningkatan 25% dalam biaya konvensional yang terkait dengan penciptaan kripto.

Tidak seperti solusi pertambangan atau pertambangan lainnya di cloud, Ice Rock Mining adalah proyek nyata dan transparan, dengan jumlah maksimum informasi yang dibutuhkan investor.

Ditambah pilihan peralatan canggih untuk mengoptimalkan penambangan dengan Bitmain Antminer D3, Bitmain Antminer L3 +, ASUS PI06-100 (edisi penambangan) dan Bitmain Antminer S9.

Mata uang digital yang akan diekstraksi adalah pasar yang paling menguntungkan (Dash, Litecoin, ETH / ETC, Bitcoin), yang menunjukkan keuntungan besar dalam jangka menengah dan panjang.

Bagaimana cara kerjanya?

IRM berencana untuk memanfaatkan semua mata uang kriptografi yang menguntungkan dan menjual kontrak ming kepada pelanggan. Klien akan memutuskan mata uang mana yang ingin dia manfaatkan ketika memilih kontraknya.

Pembayaran minimum untuk kontrak penambangan akan ditetapkan dalam 5 token ROCK, yang setara dengan $ 5.

Peralatan pertambangan beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sering ada masalah teknis, daripada mengirim penambang untuk memperbaikinya. Es Rock Mining mengantisipasi bahwa 4 karyawan akan bekerja dalam rotasi 24/7 365 hari setahun untuk menghindari downtime.

Rincian Ico
  • Tanggal penjualan: dari 9 hingga 7 November.
  • Bukti klaim platform akan dipublikasikan di bursa dalam waktu dua minggu setelah akhir ICO.
  • Token batu dapat digunakan untuk membayar kontrak penambangan.
  • Diskon harga: dari $ 0,8, meningkat menjadi $ 1 dan akan menjadi $ 1,20 dalam minggu terakhir.
  • Perusahaan akan mulai membeli chip $ 2 pada bulan Februari.
  • Chip 88% akan dijual melalui OKI, 10% akan didistribusikan ke tim dan 2% untuk obligasi.
  • Pengaturan pembayaran: Token token ROCK dapat dibeli dengan Bitcoin, Ethereum, atau Litecoin.
Mari kita lihat bagaimana ini memuji perusahaan yang berharga telah berlalu dan apa yang masih ada di depan mereka:


Semuanya terdengar sangat bagus, tetapi hanya informasi dasar tentang proyek ini, dan untuk detail lebih lanjut, lihat whitepaper di tautan:

https://icerockmining.io/whitePaper.pdf

Program Bounty:

Cara lain untuk terlibat dalam proyek adalah melalui kampanye hadiah di mana Anda dapat membantu pekerjaan proyek dengan berbagai cara. Ini adalah berbagai cara untuk membantu, dari terjemahan ke pemasaran jaringan sosial (Facebook, Twitter), dan berbagai hal lainnya.

Untuk waktu dan kerja Anda akan dibayar untuk token.
Untuk detail tentang jenis kampanye hadiah, kunjungi:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2196095.0

Ada juga teman resmi di forum bitcointalk, yaitu komunitas yang menyatukan semua pecinta berharga di lantai bawah tempat Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi dan mengikuti pembuatan proyek:

https://bitcointalk.org/index.php?topic=2196082.0

Pendiri proyek ini adalah Malik Murzashev, seorang ahli yang berpengalaman yang pernah memiliki kekuatan untuk membawa proyek ini ke kaki di samping banyak orang berpengalaman lainnya dari berbagai sektor.

Mari kita lihat anggota tim lainnya:

Proyek ini sangat menarik dan perlu dimonitor secara ketat karena dapat memulai tonggak dalam mata uang kripto.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan bermanfaat di bawah ini:

Situs web: https://icerockmining.io/
Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2196095.0
Facebook: https://www.facebook.com/IceRockMiningICO
Twitter: https://twitter.com/icerockmining
Ann: https://ip.bitcointalk.org/?u=https%3A%2F%2Fi.imgur.com%2FFeaTRcD.png&t=584&c=ifBexRxn-JRU2g
Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar