Jumat, 29 Juni 2018

AWORKER


AWORKER

AWORKER TELAH DIKEMBANGKAN UNTUK MEMBERIKAN KESEMPATAN KERJA YANG LEBIH LUAS KEPADA ORANG-ORANG.

Halo Blogger .. 
Sepertinya hari ini sangat sulit untuk mencari pekerjaan, karena kemajuan teknologi yang cepat membuat semua orang harus dapat menyesuaikan diri dengan beberapa kategori pekerjaan yang ada. 
Yah, saya ingin berbagi informasi tentang teknologi yang mengatur para pekerja, mari kita lanjutkan ..
Saat ini, Ada masalah-masalah tertentu yang bahkan harus dihadapi oleh pencari kerja dalam sistem perekrutan tradisional, masalah-masalah utama adalah bertahan dalam bisnis perekrutan. Pertama, sangat sulit untuk menemukan pekerja yang baik karena perusahaan tidak selalu dapat mengaksesnya dengan sempurna. Kedua, rekrutmen adalah biaya proses yang mahal.
Sebuah organisasi harus mengeluarkan biaya 8.000 dolar untuk menyewa seorang pekerja pada pekerjaan tingkat menengah. Masalah ketiga adalah kesulitan dalam menilai kandidat. Seseorang tidak dapat menilai profesionalisme calon tertentu atas dasar data yang diberikan oleh dia. 
Aworker adalah platform rekrutmen berdasarkan teknologi Blockchain. Platform ini telah dibuat untuk mengganggu pasar yang ada untuk rekrutmen yang memiliki volume $ 429 miliar pada tahun 2016. Aworker akan membantu orang-orang dalam menemukan pekerjaan yang baik melalui penggunaan Ethereum Blockchain dan token KERJAnya. Selain itu, ini akan membantu perusahaan untuk menemukan kandidat yang cocok untuk mengisi posisi kerja yang kosong. 
Masalah: 
Ada beberapa kesulitan besar di FFI dalam proses perekrutan dan pencarian kerja:
1. Sulit untuk mempekerjakan karyawan yang baik.
2. Pada kesulitan FFI dalam menilai kandidat.
3. Biaya tinggi untuk perekrutan.
4. Pekerja mengalami kesulitan mencari pekerjaan yang baik. 
5. Perusahaan menggunakan data tentang keterampilan profesional orang secara gratis. 
Aplikasi untuk perusahaan
1. Akan menyediakan akses ke database karyawan yang andal (penilaian, keterampilan terverifikasi, penilaian kompetensi profesional, umpan balik)
2. Akan mengotomatiskan pekerjaan rutin saat menyewa;
3.It akan mungkin untuk menemukan karyawan baru di app. 
Bahkan mereka kandidat yang cerdas dan berpengalaman tetapi tidak menerima tawaran karena banyaknya aplikasi yang diterima oleh perekrut, dan kemudian ada perusahaan tertentu yang memanfaatkan keterampilan dan kemampuan profesional dari orang-orang secara gratis. Informasi tersebut termasuk data yang dibagikan oleh mereka di situs web media sosial, seperti Facebook dan Linkedin. 
Organisasi akan diberikan aplikasi untuk merekrut serta berkomunikasi dengan kandidat. Lowongan dapat dibuat di perusahaan oleh manajer sumber daya manusia melalui penggunaan kontrak pintar. Kontrak cerdas juga digunakan untuk memverifikasi informasi yang diperlukan tentang kandidat di dalam jaringan Blockchain.
Manajer SDM dapat memeriksa kompetensi, keterampilan, dan proyek yang telah selesai. Platform ini ingin menciptakan tempat di mana orang menerima penghargaan atas pencapaian, kemampuan, dan keterampilan mereka di tempat kerja. Penggunaan Blockchain akan menawarkan rincian yang lebih tepercaya tentang kandidat, yang tidak disediakan di perusahaan tradisional saat ini. 
Desentralisasi dan Blockchain akan memungkinkan karyawan untuk memiliki peluang berikut: 
Pekerjaan Pasar: Seorang karyawan akan memiliki kesempatan untuk merekomendasikan lowongan untuk teman-teman mendapatkan hadiah untuk rekomendasi yang sukses (mendapatkan pekerjaan atau pergi ke wawancara). Lihat paragraf 3.3 untuk detailnya. 
Verifikasi Keahlian Sistem: Seorang karyawan akan memiliki kesempatan untuk menambahkan keterampilan profesional yang dimilikinya dan mendapatkan imbalan atas keterampilan yang telah dikonfirmasi.
Rating: Seorang karyawan akan memiliki kesempatan untuk dinilai oleh sistem independen untuk spesialis dan mendapatkan hadiah sebagai spesialis terbaik di negara ini. Lihat paragraf 3.5 untuk detailnya. 
Khusus untuk А-List: Seorang karyawan akan memiliki akses ke off khusus dari mitra. Kami ingin menciptakan ekosistem yang mampu memberikan karyawan peluang yang lebih baik untuk pengembangan pribadi. 
Seorang pekerjaPlatform telah dikembangkan untuk memberikan kesempatan kerja yang lebih luas kepada orang-orang. Selain itu, mereka akan memberikan bantuan kepada perusahaan dalam meminimalkan biaya mereka untuk merekrut dan memilih kandidat terbaik. Platform ini memanfaatkan teknologi Blockchain untuk menghasilkan platform peer to peer untuk perekrutan kandidat. Melalui dukungan kontrak cerdas, itu menjadi lebih mudah untuk mengubah norma rekrutmen. Ini juga bertujuan untuk menciptakan sistem reputasi yang akan memeriksa kualifikasi kandidat ahli.
Platform Aworker memanfaatkan token WORK. Token BEKERJA ini dikaitkan dengan perekrutan karyawan dalam suatu organisasi. Perusahaan harus menggunakan token ini untuk mencari dan mempekerjakan karyawan. Ada batas maksimum yang dikenakan pada ketersediaan token WORK. Perusahaan dapat membeli token BEKERJA ini di platform bursa saham. 
Menjual Token 
Penjualan Aworker token (WORK) untuk mendukung dan mengembangkan ekosistem Aworker akan dilakukan dengan bantuan kontrak cerdas di blockchain Ethereum. Peserta yang ingin mendukung proyek ini akan dapat membeli token WORK untuk ETH. Jumlah token kerja terbatas.
Pra-ICO: Token Sale # 1, Token Sale # 2, Token Sale # 3. 
ICO: Token Sale # 4. 
• Mempublikasikan dan menjual token WORK akan dilakukan menggunakan kontrak cerdas Ethereum.
• Peserta yang ingin mendukung pengembangan proyek Aworker akan dapat mengirim ETH ke alamat yang tercantum di situs web aworker.io atau di grup proyek FFI resmi.
• Mata uang yang diterima: ETH, BTC.
• Anggota tim Token akan diblokir selama 1 tahun pada kontrak cerdas Ethereum.
• Jumlah token yang tersedia terbatas (Hard Cap). Jika penjualan token akan mencapai batas ini, token release akan dihentikan. Hard Cap sama dengan 24,770 ETH.
• Token Sale # 4 akan bertahan 31 hari, jika sebelumnya tidak mencapai hard Cap.
• Token yang tidak akan dijual dalam penjualan token, akan secara otomatis dibakar.
• Token dibeli di semua tahap, akan tersedia untuk kontributor setelah 2 minggu di akhir Penjualan Token # 4. 
Pekerja Tim
Anton Cherkasov, CEO & Co-founder
Michail Doshevskii, CTO & Co-founder
Sergey Streltsov, CMO
Mikhail Barkov, Direktur Sumber Daya Manusia
Svetlana Fomenkova, Direktur Pengembangan
Roman Ivantsov, Arsitek
Evgeny Petukhov, backend Pengembang
Alexander Zachinalov, pengembang front-end
Pavel Levkovich, Memimpin proyek
Serafima Aleksandrova, PR Manager
Vasily Kuznetsov, Penasihat
Denis Polulyakhov, Penasihat 
Kunjungi Tautan Di Bawah Ini:
Twitter: @aworkerio
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar