Sabtu, 02 Juni 2018

Xeonframe

 ekosistem
 e-Commerce terdesentralisasi pertama di dunia di Eropa
1526495555_2file .fx
Halo teman-teman saya yang terkasih. Saya ingin ulasan ini untuk Menyinari proyek teknologi yang disebut xeonframe riptovalyuta menjadi lebih populer dan menarik semakin banyak pengguna baru yang memiliki mata lapar dan kurangnya informasi. Yang terakhir harus mengumpulkan remah-remah, periksa waktu dan dompet Anda sendiri. Untuk menjawab pertanyaan tentang mata uang mana yang terbaik untuk diinvestasikan, ICO mana akan menembak 100%, saya tidak bisa, tetapi saya akan mencoba untuk menceritakan dan menggambarkan visi saya sendiri tentang situasi tersebut. Hari ini kita akan menganalisa proyek xeonframe. Apakah ICO ini dan apakah pantas berinvestasi di dalamnya?
Xeonframe - ekosistem e-Commerce terdesentralisasi pertama di dunia di Eropa, di mana pengguna ekosistem dapat bertukar barang dan jasa melalui aplikasi Diterapkan menggunakan platform kognitif perdagangan berdasarkan pada Blockchain yang akan mengubah cara menemukan, membeli, melacak, iklan, dan penjualan kembali barang secara online.
Xeonframe Networks secara unik membahas kerentanan kunci dalam ekosistem e-Commerce, terutama difokuskan pada:
  • inovasi dalam e-Commerce,
  • pembayaran aman (memungkinkan transaksi aman antara konsumen, bisnis, dan pabrikan melalui pencatatan berbasis blockchain yang memberikan identifikasi pengguna unik dan kunci publik untuk setiap pengguna agar diverifikasi di Jaringan Xeonframe),
  • anonimitas,
  • gateway pembayaran terdesentralisasi (berbeda dari gateway pembayaran yang terdesentralisasi di mana transaksi dikonfirmasi dalam hitungan detik),
  • pembatasan pembayaran dan waktu pemrosesan pembayaran, melalui pengenalan arsitektur terdesentralisasi dan Protokol keamanan yang terkoordinasi dalam ruang e-Commerce.
Fitur Xeonframe:
  • Memungkinkan transaksi aman antara konsumen, bisnis, dan pabrikan melalui pendaftar berdasarkan blok yang memberikan identifikasi pengguna unik dan kunci publik untuk setiap pengguna agar diverifikasi di jaringan.
  • Aplikasi Xeonframe yang terdesentralisasi akan mengelola semua data dan logika yang tidak boleh disimpan dalam blockchain karena alasan privasi.
  • Xeonframe menawarkan gateway pembayaran sangat cepat, berbeda dari gateway pembayaran yang terdesentralisasi, di mana transaksi dikonfirmasi dalam hitungan detik.
  • Privasi dan keamanan transaksi adalah beberapa manfaat dari penerapan anonimitas dalam lingkungan berdasarkan Buku Besar terdistribusi xeonframe.
  • Xeonframe menggunakan teknologi inovatif seperti AR (Augument reality), pengalaman berbelanja, verifikasi ponsel melalui token terdesentralisasi, pelatihan e-Commerce berbasis komputer x, belanja foto, dan interaksi Voice bot.
  • Xeonframe memperkenalkan program rujukan yang sepenuhnya terdesentralisasi, di mana setiap pengguna akan dapat mengklaim komisi referral mereka secara gratis dan mulai menerima dan memberikan Token Xeon segera.
1526495555_xeon.jpg
Tentang ICO:
Token: XFT pada platform Ethereum
Kuantitas: 150.000.000 XFT
Harga: 1 Xft = 0,3 USD
Pembayaran: ETH
Soft cap: 10.000 ETH
Hard cap: 37.000 ETH
Preico:
Kuantitas: 25.000.000 XFT
Mulai: 13.06.2018
Penyelesaian: 29.06.2018
Bonus:
Limabelas%
ICO:
Kuantitas: 30.000.000 XFT
Mulai: 30.06.2018
Penyelesaian: 19.07.2018
Distribusi dana yang dikumpulkan:
Sekarang perhatikan tim proyek. Para pengusaha proyek zanimayut yang sudah memiliki pengalaman sukses.
CHUNG HIDEKI
CEO / CO FOUNDER
14 tahun pengalaman di e-Commerce, pendiri Xeonframe. Sebelumnya, ia bekerja di perusahaan konsultan global, investor blockchain yang sukses, ahli cryptocurrency dan pengusaha.
TALON XANDER
CTO / CO-FOUNDER 
Seorang wirausahawan e-Commerce serial dengan lebih dari 12 tahun pengalaman. Chief operating officer dari Alibaba 4 tahun.
KENJI NORIO
CFO / CO - FOUNDER 
Insinyur-Manajer dan konsultan di Google. Pengalaman luas dalam meluncurkan, berinvestasi, dan menciptakan ekosistem.
NORMAN OSAMU
CSO 
Sebelumnya, ia menjabat sebagai penasihat teknis untuk Kementerian Komando dunia maya dari Kementerian Pertahanan nasional dan keamanan cyber dan penasihat teknologi untuk Badan Kepolisian Nasional.
BERTHOLD CHENG
PENGEMBANG PRODUK 
Dia adalah pengembang tumpukan penuh dengan 7 tahun pengalaman di dalamnya pengembangan, arsitektur perusahaan dan desain produk. Dia memiliki gelar master dalam teknologi Kewirausahaan dan inovasi dari Universitas McMaster.
JET JAXSON
DIREKTUR PEMASARAN GLOBAL 
Membawa keahliannya dalam pemasaran digital, pencitraan merek, dan arahan kreatif dari AS ke tim proyek e-Commerce xeonframe.
RUSSELL ZONGMENG
ARSITEK EKOSISTEM 
Master of science dalam matematika dan fisika terapan (MIPT). Dia adalah penulis beberapa paten dan banyak publikasi yang berkaitan dengan perangkat keras baru dan komputasi ilmiah.
YASUO TOMIO-TECH
LEAD ENGINEER BLOCKCHAIN 
14 tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak.Ph D. D di bidang keamanan data di USC.12 tahun pengalaman dalam sistem terdistribusi, perlindungan konten, pengembangan proyek siklus penuh, kriptografi dan penggila blockchain.
LARRY MERLO
BLOCKCHAIN ​​ENGINEER 
Master ilmu komputer di Columbia University Sarjana matematika dan ilmu komputer di Universitas Maryland.
HISAO KEN
HEAD OF SOFTWARE ENGINEERING DEPARTMENT 
Lebih dari 10 tahun pengalaman dalam mengembangkan sistem high-load untuk ekosistem e-Commerce. sebelumnya bekerja sebagai programmer untuk IBM dan Nokia.
JESSICA CHLAMERS
KEPALA GLOBAL PENJUALAN 
Cepat mengidentifikasi peluang untuk memperluas usaha dan menghasilkan lingkungan global. Dia memiliki lebih dari 6 tahun pengalaman pemasaran dan 4 tahun di bidang e-Commerce, bekerja sebagai Manajer Pemasaran di Ebay.
MOULY SURYA
MANAJER PEMASARAN DIGITAL 
Dia bekerja di bidang Keuangan, pendidikan, dan periklanan. Lancar berbahasa Inggris, Arab, Prancis, dan Spanyol, ia telah mengembangkan, mengeksekusi, dan mengoptimalkan kampanye skala besar di seluruh dunia.
Penasihat:
DR DEREK YANDEL
PENASIHAT STRATEGIS 
Dia adalah ahli dalam teknologi blockchain, cryptocurrency, transformasi digital dan kewirausahaan. Dia menyarankan perusahaan pada kegiatan blockchain mereka. Dia juga anggota dari Departemen Keuangan Federal FinTechRat dan anggota pendiri Asosiasi e Blockchain Jerman.V. dan Asosiasi Pengelola Aset Multichain.
HYUN MASAAKI
PENASIHAT STRATEGIS 
Seorang pengusaha selama 15 tahun, seorang kapitalis ventura dan investor blockchain yang bersemangat. Menciptakan visi dan alat analisis yang memungkinkan individu, bisnis dan masyarakat secara keseluruhan untuk secara positif mempengaruhi transformasi yang tak dapat diatasi menjadi dunia berdasarkan desentralisasi yang terdesentralisasi.
MICHAEL DUBIN
PENASIHAT STRATEGIS 
Kepala pengembangan perangkat lunak, integrasi sistem, pengembangan bisnis di bidang teknologi informasi, Internet, telekomunikasi di perusahaan seperti Cisco, Nokia dan DataA.
Setelah mempelajari semua aspek, kita dapat menyimpulkan bahwa proyek tersebut layak mendapat perhatian.
Informasi Proyek:
Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar