Minggu, 24 Juni 2018

HORIZON

HORIZON

PENYEDIA KOMUNIKASI INTERNET (ISP)





Hallo sobat,pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu program Bounty dan ICo yang bisa anda ikuti,yaitu Bounty Dan ICO Horizon Communications - Wireless ISP.Untuk informasi selengkapnya silahkan baca ulasan berikut ini

Horizon Telecommunications, startup berbasis Bermuda yang bermaksud meluncurkan ICO mereka pada bulan Januari baru saja mengumumkan bahwa ICO telah ditunda sampai akhir Februari atau awal Maret. Berbicara kepada wartawan, presiden perusahaan Mr Gilbert Darrell mengatakan bahwa perusahaan tersebut ingin memastikan bahwa setiap detail telah ditangani dengan benar sebelum diluncurkan. Menurutnya, esensi penundaan tersebut adalah untuk memastikan bahwa situs ICO diupgrade ke kelas premium serta menciptakan kampanye pemasaran menyeluruh yang membuat masyarakat kripto peka akan peluncuran yang akan datang.

Cutting Edge Wireless Infrastructure untuk Karibia berdasarkan Blockchain dan Ethereal
Dalam komunitas kripto yang kita sadari sejak lama bahwa teknologi blockchain dan mata uang kripto adalah masa depan banyak industri, bukan hanya bagaimana kita membayar barang.
Kesulitannya ada di banyak tempat di seluruh dunia, mendapatkan layanan internet yang baik masih menjadi masalah. Menunggu kabel tembaga dan saluran telepon, jaringan yang macet mengantarkan mungkin 5mbps di masa-masa puncak, korosi garam menyebabkan banyak masalah perawatan, biaya overhead yang besar dalam penempatan staf ... Semua ini menyebabkan layanan internet yang mengerikan di wilayah ini.

Darrell mengatakan bahwa dia percaya pada kualitas dibandingkan dengan penjualan yang segera diluncurkan yang mungkin kekurangan harapan. Dia mengatakan segera setelah manajemen membungkus persiapan yang luar biasa bahwa tanggal tersebut akan diumumkan untuk orang banyak. Ketika diminta untuk menjelaskan ICO kepada orang-orang dalam bahasa orang awam, Tuan Darrell mengatakan bahwa ini adalah saluran dimana investor dan individu dapat membeli sebuah proyek yang mereka rasa inovatif dan akan sukses.

Horizon Telecommunications berencana untuk mengumpulkan dana untuk meluncurkan layanan internet canggih di Bermuda dan tempat-tempat lain di Caribbeans. Bermuda, sebuah pulau Inggris yang mengatur diri sendiri di Atlantik Utara memiliki layanan internet di bawah par karena sebagian besar penyedia layanan di sana memiliki peralatan usang atau penuaan. Ini meski ada pulau berpenduduk dengan pendapatan tinggi per kapita. Ini telah menjadi insentif di balik proyek Horizon karena perusahaan tersebut telah menemukan pasar yang sangat tidak memuaskan di Bermuda untuk layanan internet.

Tentang ICO

Horizon Communications menawarkan Token bernama HRZN, kepada pembeli.
Ada bonus 45-60% yang diberikan selama pra-penjualan dan bonus 10-30% di tingkatan selama ICO.

PEMBELIAN MINIMUM ADALAH 0,15 ETH / 150 HRZN

Horizon hanya akan menerima ETH selama presale publik awal. Horizon Telecommunications berencana untuk mengintegrasikan Shapeshift sebelum ICO menerima banyak mata uang Crypto (alt koin). Shapeshift mengubah mata uang non ETH cypto menjadi ET yang kemudian dapat digunakan untuk membeli HRZN Token.

Artikel terkait : Bounty Dan ICO Horizon Communications - Wireless ISP




PERINGATAN!! Anda tidak dapat menggunakan alamat dompet pertukaran kriptourrency seperti Coinbase, Bittrex, Poloniex, dll. Mentransfer ETH dari dompet ini akan mengakibatkan hilangnya ETH yang tidak dapat diubah lagi! Pelanggan HARUS memiliki alamat dompet ETH / ERC20 untuk menerima Token HRZN.

Rincian distribusi

Presale: 10.000.000,00%
ICO: 60.000.000 60,00%
Tim: * 16.000.000 16.00%
Perusahaan: * 10.000.000 10.00%
PR & Bounty Advisers: * 3.000.000, 3.00%
Amal: * 1.000.000 1,00%
GRAND TOTAL: 100.000.000 100%




Keuntungan bagi Token Holders

• Keuntungan tahunan Bi dikirim ke Token Holders sebagai pilihan dividen dan buyback untuk Token Holders.
• Diskon pada Horizon Telecom Services, bagi mereka yang bepergian melalui area jangkauan kami
• Penggunaan layanan penyimpanan data, di pusat data kami dan melalui mitra masa depan kami dengan harga yang lebih rendah
• Layanan VPN melalui Horizon dan mitra blokir kami melalui Bermuda dan lokasi lain di masa depan
• Mengurangi biaya biaya layanan seluler dan data melalui Horizon dan mitra telekomunikasi kami di seluruh dunia dengan kartu sim kami pernah didirikan
• Layanan pembelian akan didiskontokan ke harga USD saat dibayar menggunakan Horizon Tokens
• Pemilik Token Horizon (HRZN) yang tinggal atau bepergian di Horizon kawasan memiliki cakupan yang dapat membeli layanan dari Horizon (Internet, Seluler, VoIP, IPTV dll), dengan harga yang lebih rendah dari harga pasar.

Token Holders akan menikmati keuntungan dan diskon untuk layanan lain yang diberikan Horizon melalui mitra kami. Layanan ini dimaksudkan untuk digunakan dari manapun di dunia.

Horizon juga bermaksud mengembangkan kapasitas tambahan di jaringan bawah laut di sekitar Karibia. Layanan seperti hosting di pusat data kami, menjual kelebihan bandwidth dan fitur ISP lainnya, dengan menggunakan teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan terenkripsi, akan ditawarkan dengan harga yang lebih rendah kepada Token Holders kami.

Kampanye Bounty 

Ikutilah kampanye bounty Horizon Communications,Sebanyak 3% token yang terjual dialokasikan untuk seluruh program karunia yang akan dibagi sebagai berikut:

Twitter: 15%
Facebook: 15%
Tanda tangan BCT: 15%
BCT Terjemahan & Moderasi: 10%
Telegram & Moderasi: 15%
Youtube: 15%
Blog dan Artikel: 10%
Dicadangkan untuk hadiah lainnya: 5%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar