Sabtu, 02 Juni 2018

BUBBLETONE

 [⚡BUBBLETONE BLOCKCHAIN ​​IN TELECOM⚡]


BubbleTone Blockchain di Telecom adalah layanan yang memungkinkan penyedia komunikasi, pengguna, dan operator seluler berinteraksi satu sama lain secara langsung tanpa perantara, sehingga menggunakan teknologi Blockcain untuk mengurangi biaya penyediaan layanan seluler karena mengkhianati negara tersebut.dalam balapan.
Versi beta dari aplikasi Bubbletone dengan lebih dari 100 fitur sudah tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play 
Berkat aplikasi ini, menjadi mungkin untuk terhubung ke operator seluler manapun, melakukan panggilan, mengirim semua jenis pesan.Untuk saling tolong dengan komunikasi video via 3G, 4G, jaringan WiFi.

12.jpg
Juga dalam aplikasi, Anda dapat menelpon dan mengirim SMS ke pelanggan tetap dan seluler, yang belum memiliki BubbleTone, dengan harga BubbleTone rendah. 
Operator seluler manapun dapat mempublikasikan rencana tarif prabayar sendiri ("Penawaran") serta kontrak cerdas. Penawaran ini dapat dilihat oleh semua operator dan pelanggan mereka. Memilih "Penawaran" menciptakan "permintaan" baru untuk kontrak cerdas dengan identifikasi pelanggan digital dan transaksi pembayaran. Pada saat yang sama, pelanggan mempertahankan kartu SIM yang valid dengan nomor telepon lama.
Bubbletone messenger nyaman untuk semua orang:
  • Bagi operator seluler, ini adalah keuntungan besar 
  • bahwa ini adalah status global dengan biaya dan upaya yang sangat rendah, jumlah pelanggan potensial yang besar berkat wisatawan dan pelanggan seluler, lebih banyak layanan untuk pelanggan. Selain itu, kenaikan pendapatan karena distribusi layanan dengan nilai tambah.
  • Bagi penyedia layanan - cakupan pelanggan potensial yang lebih besar, mengurangi biaya operasi dan pemasaran.
  • Bagi pengguna, pada gilirannya, sangat mudah untuk melakukan panggilan dan menggunakan data saat bepergian ke seluruh dunia untuk mendapatkan tarif lokal yang sangat baik dan dengan koneksi langsung ke operator telekomunikasi lokal.
11.jpg
Tentang ICO
Bubbletone Blockchain memiliki dua token untuk alasan berikut:
Token SDR memiliki tingkat bunga tetap yang terkait dengan lima mata uang utama. ini sangat penting untuk peramalan pendapatan bagi penyedia layanan dan operator seluler, dan untuk pelanggan harga stabil untuk layanan
Token mobile universal (UMT) memiliki tingkat bunga mengambang dan jumlah terbatas. Ini akan dijual di ICO, dan selanjutnya akan diperluas ke kripto.
Minimum - 1 ETH
1 ETH = 4000 UMT + 20% БОНУС
Kami menerima BTC, ET, LTC, DASH, dll.


13_.jpg


16.jpg

17.jpg
Dokumentasi
Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar