Minggu, 10 Juni 2018

GLOBATALENT


GLOBATALENT

Dukung Tim Favorit Anda dan Dapatkan saat mereka menang



Hidup adalah Olahraga. Belajar mengajar kehidupan dalam permainan adalah pembelajaran unik yang setiap olahragawan tahu. Era olahraga tidak pernah keluar dari mode dan tidak ada yang menyatukan orang-orang di dunia seperti pertandingan sepak bola atau tenis. Kita adalah manusia gila yang mencintai olahraga sampai mati, tidak peduli apakah kita bisa memainkannya dalam kehidupan nyata atau tidak. Tapi, kipas di dalam diri kita selalu hidup dan bersorak untuk para pemain yang kita cintai.

Baik itu, Roger dari Lawn tennis atau Ronaldo of Football, semua orang telah menemukan penontonnya di dunia. Ada kekurangan interaksi langsung antara fans, klub dan pemain. Masalah lain dengan dunia olahraga saat ini adalah minimnya mengasuh talenta olah raga terbaik di usia muda. Banyak orang di seluruh dunia tidak mendapatkan kesempatan yang sama seperti orang lain, dan ini adalah kerugian bagi kita semua. Mendukung pemain berbakat apa yang mereka butuhkan di usia muda bisa menciptakan sebuah revolusi di dunia olahraga. Adakah platform yang bisa menawarkan solusi untuk semua masalah ini?

Solusi yang Ditawarkan

GLOBATALENT menawarkan untuk membawa solusi atas permasalahan yang disebutkan di atas. Mereka ingin berinvestasi di pemain berbakat di usia muda dengan mensponsori dia. Hal ini memungkinkan atlet untuk menciptakan kerangka kerja di mana mereka dapat menjual sebagian dari pendapatan masa depan mereka untuk mendapatkan kesempatan yang tepat yang dibutuhkan saat ini. Mereka akan memungkinkan penggemar untuk berinvestasi di klub favorit mereka dan dengan demikian mendesentralisasi industri olahraga. Membawa lebih banyak orang untuk menjadi bagian dari revolusi olahraga adalah tujuan utama mereka.


Siapa saja bisa mendapatkan dana dari komunitas GLOBATALENT dengan mengirimkan lamaran mereka. Sponsor berbasis kontrak yang cerdas dan hak transfer akan memungkinkan klub dan pemain membuat sistem lebih transparan dan efektif. Program atlet muda ini bertujuan untuk memberikan dukungan finansial kepada talenta muda yang membentuk bagian dunia. Atlet, tim, klub dan organisasi olahraga merupakan bagian dari platform yang bertujuan mendesentralisasikan industri olahraga. 3% transaksi masuk ke platform karena mereka telah menciptakan model bisnis yang sehat yang akan meningkat di tahun-tahun depan.


ICO INFORMATION AMD TEAM ( https://globatalent.com/ )

1.000.000.000 GBT Token dibuat untuk proyek di mana 50% dijual di ICO. ICO dimulai dari 16 April 2018 dan berlanjut sampai tanggal 6 Mei 2018. Tanggal untuk pra-penjualan token tidak diumumkan.



30% dana yang terkumpul akan digunakan dalam pengembangan perangkat lunak sedangkan 25% dana akan digunakan dalam pemasaran dan pembangunan masyarakat. Tim di GOLOBATALENT memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam manajemen liga olahraga dan pengembangan bisnis. Mereka telah memutuskan untuk membawa teknologi blockchain ke industri olahraga.

Kesimpulan

Nah, yang tidak sering kita lihat adalah jumlah orang dan industri yang terlibat dalam penciptaan turnamen, liga atau pertandingan. Jutaan dolar dihabiskan untuk membawa pemain terbaik di klub untuk memenangkan kejuaraan dan membuat penggemar setia tetap bahagia. Klub membutuhkan uang untuk melanjutkan operasinya yang mereka dapatkan dari hak sponsor, hak transfer, hak tv, tiket dan hadiah uang.

Bakat dapat ditemukan di mana saja tapi lingkungan dan perawatan yang tepat diperlukan untuk pengembangan atlet sejati. Desentralisasi industri olahraga bisa menjadi langkah awal dalam penemuan bakat alami dari seluruh dunia. Bagaimana orang akan bereaksi terhadap platform adalah isu masa depan tapi semua orang percaya pada bakat yang bisa didukung oleh masyarakat. Para pemain dan klub akan menjadi salah satu penerima manfaat terbesar dari platform ini. Jadi, bersiaplah untuk mendukung tim terbaik Anda di peron.

WEBSITE Btalk ANN Btalk profile
Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar