Selasa, 12 Juni 2018

Coinect












   Coinect  Sistem blockchain terbaru

untuk menggunakan sistem cerdas dalam perdagangan, yang dirancang untuk meminimalkan pengaruh faktor eksternal pada hasil investasi.















Dengan mempertimbangkan kebutuhan klien kami dan mengikuti ambisi dasar kami sendiri, kami siap untuk menarik perhatian Anda ke produk investasi generasi mendatang, yang dirancang untuk memberikan pengembalian investasi yang meningkat dalam instrumen kripto dalam setiap jenis situasi pasar.
Secara khusus, ini adalah sistem perdagangan otomatis generasi berikutnya berdasarkan algoritma arbitrase terdesentralisasi. Program ini menggunakan algoritma pembelajaran mesin, yang menjadi dasar keberhasilannya dalam interval waktu yang lama. Pada saat yang sama, sistem perdagangan terus belajar mandiri dan sudah berada pada tingkat intelektual yang tak terjangkau oleh sistem lain.
Coinect  adalah platform perdagangan Cryptocurrency yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk menciptakan platform perdagangan yang lebih cerdas dan lebih menguntungkan.
Coinect  di bangun baru-baru ini melonjaknya popularitas instrumen cryptocurrency dan platform untuk sirkulasi mereka telah mengembangkan dan meluncurkan sistem perdagangan desentralisasi yang unik melalui mana sudah dimungkinkan untuk menerima dan memanfaatkan pengembalian yang tumbuh berdasarkan ukuran investasi dan berkisar dari 20-50 % per bulan. Anjak potensi sistem untuk meminimalkan potensi risiko melalui algoritma, daya tarik ekonomi produk mengungguli semua cara yang diketahui dari investasi bursa saham.
Fitur utama
  • Kami memperhatikan bahwa tim kami akan mendukung proyek ini dengan tarif 20% HANYA dari laba yang diterima dari perdagangan menggunakan sistem kami.
  • Kami menambahkan bonus token COI, kepada semua orang yang akan mendukung ICO proyek kami pada tahap awal.
  • Sebagai hasil dari ICO kami, kami membangun sistem investasi berbasis AI yang terdesentralisasi dengan kondisi transparan dan pembayaran otomatis yang didasarkan pada teknologi blockchain.
Keuntungan utama Coinect
Hasil keuangan dari eksekusi peluang arbitrase tidak bergantung pada 
arah pergerakan pasar instrumen crypto. 
Alasan terjadinya situasi arbitrase juga tidak penting. Algoritma selflearning menghilangkan kebutuhan untuk manajemen risiko online dan masukan dari parameter masuk lainnya.
Keuntungan dari sistem kami
Sistem kami dikembangkan di Ethereum (dikenal juga sebagai Ether), platform open-source yang 
digunakan untuk pembuatan layanan online terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain.
Pilihan platform tidak disengaja, juga bukan minat dalam platform banyak 
pengembang perangkat lunak besar seperti Microsoft, IBM, dan Acronis; maskapai penerbangan Lufthansa dan S7; dan 
organisasi amal internasional UNICEF.
Profitabilitas dan risiko
Hasil investasi optimal dicapai dalam kasus ketika rantai arbitrase / serangkaian operasi dilakukan dengan aset yang sudah dimiliki. Volume investasi yang memadai memungkinkan penggunaan sejumlah platform yang semakin banyak dan menghilangkan kebutuhan untuk membayar komisi pada transfer uang dan transfer cryptoasset antar bursa.
Kemampuan program tidak terbatas dan memungkinkan untuk memproses rantai transaksi arbitrase tanpa batas secara bersamaan, asalkan cryptoassets yang diperoleh sebelumnya tersedia.
Sistem mengidentifikasi dan mengimplementasikan peluang arbitrase tambahan untuk aset yang tidak disediakan untuk pelaksanaan rantai transaksi saat ini, yang secara eksponensial meningkatkan persentase total laba.
ICO Coinect
Selama ICO kami akan menerbitkan 25.000.000 token COI.
ICO Tanggal Mulai 06.25.2018 
ICO Tanggal Berakhir 07.24.2018 
Jumlah Token Yang Diterbitkan 25 000 000
Semua token yang tidak dijual selama periode ICO akan dibatalkan setelah akhir ICO. 
1.250.000 (5%) token dari total yang ditentukan akan disisihkan untuk program hadiah
Pembelian token mengasumsikan pembayaran dividen bulanan kepada pemiliknya sebesar 80% dari total laba yang diperoleh dari investasi dalam sistem perdagangan arbitrase selama periode referensi. Sisa 20% dari keuntungan ditransfer ke dalam dana sistem perdagangan untuk pengembang dan digunakan untuk pemeliharaan efisiensinya. Hanya laba dari konversi arbitrase yang diperhitungkan dalam perhitungan dividen.
Peta jalan
Tim
Kami bekerja dengan beberapa pertukaran cryptocurrency. Yang utama tercantum di bawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut :
Situs web:  https://coinect.com/
Ikuti kami : 
Tentang saya :
Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar