Rabu, 13 Juni 2018

LetItPlay

LetItPlay

 Layer Audio dari Internet




Halo kawan,, Saya mau berbagi informasi tentang Let It Play nih.. Yah ini tidak jauh dari cryptocurrency ya hehehe. Yuk kalian yang ingin berinvestasi boleh dicoba untuk melirik LetItPlay.


Apa itu LetItPlay ?


Let It Play merupakan ekosistem terdesentralisasi dengan ekonomi perhatian yang memungkinkan setiap portal komunitas, berita, situs web ataupun blogger untuk membuat, mendistribusikan dan mengomersialkan versi audio konten mereka.

Di masa depan audio, setiap situs web, portal berita atau blog yang menarik bagi audiens akan memperoleh versi audio sendiri dan akan dapat mengirimkan kontennya ke penonton melalui berbagai antarmuka audio. Dengan bantuan audio, kami ingin memberi orang modern kesempatan untuk mengonsumsi informasi tanpa terpaku pada layar.

Hampir semua dari kita memiliki beberapa jam di siang hari ketika saluran visual kita ditempati, tetapi pikiran terbuka untuk mengkonsumsi informasi, katakanlah di mobil Anda, di transportasi umum, di gym atau saat melakukan pekerjaan rumah tangga, sebelum tidur atau setelah bangun. Kali ini merupakan kesempatan terbaik untuk mengkonsumsi konten dalam format audio.

Akan sangat menyenangkan untuk mendengarkan berita dari situs atau blog favorit Anda atau komentar teman Anda tentang peristiwa dunia saat mengemudi. Memang, sebagian besar konten internet dapat disampaikan sebagai audio tanpa kehilangan apa pun, misalnya, berita, artikel, analitik, blog, dan lain sebagainya.



Namun, bahkan konten sepopuler berita jauh lebih mungkin ditemukan dalam bentuk teks atau video, dan konten audio di Internet tetap menjadi warga negara kelas dua. Alasan utamanya adalah bahwa produksi konten audio tidak membawa keuntungan langsung ke Penyedia Konten, dan membutuhkan investasi tambahan ke dalam produksinya.

LetItPlay memberikan solusi untuk masalah ini. LetitPlay didukung oleh teknologi blockchain EOS. Sifat terdesentralisasi dari solusi ini memungkinkan kita untuk menerapkan ekonomi perhatian yang benar-benar transparan dan adil yang dirancang untuk menghargai para pembuat konten untuk perhatian konsumen terhadap konten, termasuk mendengarkan, suka, berkomentar, dan mem-posting ulang. Sama seperti apa yang telah dilakukan Steem untuk konten teks, LetItPlay akan melakukan untuk audio. 

Ekonomi perhatian akan membuat produksi audio menguntungkan bagi Penyedia Konten. Dan ekosistem akan memberikan akses Penyedia Konten ke cara-cara baru distribusi konten dan kesempatan untuk menjangkau audiens baru.

Ekosistem LetItPlay tidak hanya akan menghubungkan Penyedia Konten dan Konsumen umum, tetapi juga Penyedia Layanan yaitu mereka yang berupaya untuk memproduksi konten audio, termasuk artis sulih suara, studio rekaman audio, penerjemah, editor, dan sebagainya. 

Ini berarti bahwa setiap portal berita atau blogger individu dapat membuat konten audio dan melakukannya dengan biaya minimal. Itu semudah memilih studio dan artis sulih suara. 

Ekosistem Let It Play dirancang untuk menjadi seterbuka mungkin. Kami akan secara aktif mendatangkan Distributor baru dan mendukung setiap upaya untuk membuat aplikasi baru termasuk tetapi tidak terbatas pada podcast, audiobook, panduan audio, dll. Di masa depan, ekonomi perhatian LetItPlay dapat diimplementasikan di banyak bidang lain seperti musik, video, game , dan bahkan perangkat lunak.

Akhirnya, Pengiklan di ekosistem akan bermain dengan aturan ekonomi perhatian di mana Perhatian konsumen dievaluasi dan harus dikompensasi langsung oleh Pengiklan. 

Mata uang digital internal Play akan berfungsi sebagai token utilitas yang akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada Penyedia Konten untuk mendapatkan perhatian dari Konsumen, serta untuk memfasilitasi transaksi antara semua peserta ekosistem.

Token

Nama Token : PLAY
Jumlah Total Pasokan : 1.000.000.000 PLAY


Kelompok Komunitas


Nah apabila Anda ingin mencari tahu lebih banyak, anda dapat membuka tautan sosial diatas atau mengunjungi situs resminya dibawah ini.

Situs Web : https://letitplay.io
Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar