Senin, 28 Mei 2018

UHUB

PROYEK UHUB DAN KAMPANYE BOUNTY


Hai  semuanya..Apa  kabar anda semua?Semoga anda baik  baik  saja dan dalam lindungan yang maha esa.
Bagaimana merubah keuangan anda yang awalnya sedikt menjadi berlipat lipat..Mau tahu??
Coba anda pelajari Tentang Bisnis investasi di altcoin..Salah satunya adalah altcoin UHUB.



APA ITU UHUB
UHUB adalah platform terdesentralisasi yang akan menggunakan Kontrak Cerdas berdasarkan Blockchain Ethereal, yang memungkinkan pengguna untuk membeli produk, tiket, dan layanan hotel di tempat. Platform ini wajib untuk menghiasi keseluruhan ekosistem, menghubungkan pengguna ke seluruh dunia dan memungkinkan mereka untuk dengan mudah menukar mata uang digital dan fiat, mengirim uang dengan biaya minimal (di bawah 1%), berdagang dengan pengguna dan bisnis lainnya, membeli tiket untuk perjalanan, konser dan banyak hal lainnya. Pada batasan, tujuannya adalah untuk menciptakan satu aplikasi yang akan melayani sebagian besar kebutuhan belanja online dan memberi keuntungan jangka panjang kepada masyarakat.

MENGAPA HARUS BERINVESTASI DI UHUB
Bergantung pada kampanye penjualan ICO token kami, investor pertama, pra-investor, dan lain-lain akan menikmati paket bonus yang berbeda. Kami memiliki strategi pengembangan jangka panjang untuk membangun produk yang dapat diakses dan mudah dioperasikan yang dapat membawa banyak manfaat bagi masyarakat dan dengan cara menumbuhkan nilai Uhub. Investor pertama akan saling menguntungkan dengan perkembangan kita.

VISI
Teknologi berkembang pesat dan beragam. Seperti halnya, lebih dan Bisnis lebih banyak  menggunakan teknologi untuk memudahkan transaksi mereka. Banyak dari entitas komersial paling menonjol, seperti Amazon, eBay, Alibaba, Lazada,dll telah mencapai kesuksesan mereka melalui pengembangan e-commerce.  

E-commerce didirikan pada tahun 1979 dan telah berkembang dengan penuh semangat sampai saat ini. Ini berkembang pesat pada perkembangan internet,smartphone, dan tuntutan belanja online.

Untuk membuat transaksi lebih nyaman dan mulus, pengembang punya menciptakan solusi pembayaran baru, seperti PayPal, Alipay, Visa, Mastercard, dll,yang telah memberikan pengguna pengalaman belanja online yang lebih baik.

Transparansi yang diberikan oleh teknologi blockchain, dipasangkan dengan Kontrak cerdas Ethereum adalah kemajuan baru yang akan membantu pertumbuhan e-commerce dengan cara yang sama sekali baru. Menggabungkan teknologi blockchain dengan e-commerce akan meningkatkan efisiensi bisnis, meningkatkan pendapatan bagi penjual, dan mengurangi biaya untuk pembeli.

Ada banyak cara teknologi blockchain yang bisa digunakan perbaiki solusi pembayaran yang ada Misalnya, hampir tidak ada biaya pertukaran mata uang di UHUB. Kami meminimalkan biaya setiap
transaksi, membatasi hampir nol.

MODEL BISNIS DAN PELUANG
UHUB merupakan ekosistem yang terdiri dari:

  • Hub Exchange, 
  • Hub Connector, dan 
  • HUB Pasar 

MANFAAT SOLUSI BLOCKCHAIN E-COMMERCE
Kekuatan UHUB
Saat ini, ada banyak solusi e-commerce yang lebih optimal dan simpan lebih banyak Namun, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi terobosan yang hebat. Menggunakan Teknologi blockchain menciptakan fitur yang sangat transparan dan andal.

TOKEN UHUB

  • Tanggal mulai penjualan orang banyak: 25 November, 2017
  • Tanggal akhir penjualan orang banyak: 25 Desember, 2017
  • Waktu tambahan jika tutup lunak tercapai: 72 jam 


Akan ada persediaan total dan terbatas 1.156.789.000 HUB. Dari persediaan itu:
680,001,200 HUB akan dicatatkan untuk dijual sebagai bagian dari pre-sale dan penjualan barang; dengan  476.787.800 HUB dimiliki oleh perusahaan dan diperkenalkan ke pasar di Indonesia
berbagai cara, termasuk bounties, tim kompensasi, pengujian, dan untuk mengelola penghargaan masuk masa depan.

KAMPANYE BOUNTY
1,74% dari TOTAL JUMLAH TOKENS UNTUK KAMPANYE BONUS - ITU PERSALINAN 5025 ETH (HARGA PER ICO).

Kampanye bounty uhub di  antaranya adalah sebagai berikut:

  • Terjemahan kertas putih 400.000 token
  • Terjemahan website 180.000 token
  • Ide creative pertanyaan dan jawaban 200.000 token
  • Tanda Tangan   1.000.000 token
  • Terjemahan  Bitcointalk 300.000 token
  • Menulis blog/artikel 3.000.000 token
  • Video 2.000.000 token
  • Sosial media 4.000.000 token
  • Telegram 4.000.000 token
  • Artwork 1.800.000 token


Untuk lebih jelasnya  tentang kampanye  hadiah uhub kunjungi
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2374875.0
username: tongkol
Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar