Rabu, 23 Mei 2018

MONEYTOKEN

MONEYTOKEN

[REVIEW] PENILAIAN PROYEK

MONEYTOKEN UNTUK PINJAMAN

APA YANG  dipecahkan MONEYTOKEN ?

Masalahnya telah jelas untuk beberapa waktu – properti mencuri sandi hari ini melarang pemilik e-money untuk mendapatkan pertumbuhan nilai properti di masa depan; Mereka yang membeli rendah perlu menahan investasi mereka untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan tinggi.
Di sinilah MoneyToken datang. Platform MoneyToken memungkinkan Anda untuk meminjam uang dengan segera, berdasarkan nilai sekarang dari aset uang elektronik Anda. Anda mengambil pinjaman, hipotek dengan aset yang lebih mudah berubah seperti Bitcoin atau Ethereum – dan sebaliknya – Anda mendapatkan jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang yang stabil.  
Dan setelah pinjaman dilunasi, Anda menerima seluruh hipotek Anda; Bahkan jika agunan telah meningkat nilainya beberapa kali.
Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan dana cair untuk kebutuhan mendesak, dan menyimpan lokasi encoding Anda, sekaligus.
VISI
Pada tahap perkembangan pasar ini, kami menemukan bahwa aset uang elektronik telah memperoleh karakteristik instrumen keuangan yang berbeda. Kita dapat membagi uang elektronik dengan kualitas dan algoritmanya; pada aset investasi dan alat pembayaran.
Masalahnya adalah, bahkan jika uang elektronik fungsional baru memiliki nilai beberapa juta, itu mungkin bukan sistem keuangan yang sudah ada sebelumnya sebagai aset. Bahkan di tingkat pemerintah, uang elektronik memiliki negara tertentu, sistem perbankan dan layanan peminjamannya tertutup bagi bisnis uang elektronik atau pemilik aset semacam itu.
Di sebagian besar bank, tidak mungkin mendapatkan pinjaman untuk mengembangkan pertanian menggunakan uang elektronik sebagai jaminan.
Melihat bahwa salah satu fungsi utama bank dan pemberi pinjaman dalam sistem pinjaman saat ini dijamin dengan jaminan adalah untuk mengalokasikan nilai ke aset dan bisnis peminjam untuk mengurangi Risiko default pada utang. Fungsi tambahan, tetapi masih penting (sering ditugaskan untuk organisasi lain) adalah properti, verifikasi pribadi dan bisnis; realisasi aset; dan pengumpulan utang dan biaya.
Tak satu pun dari fungsi-fungsi ini diperlukan dalam sistem kredit berbasis blockchain, di mana nilai agunan setiap saat adalah publik dan persyaratan kredit transparan dan tetap dalam kontrak. Intelijen; Tidak perlu perantara di sebelah tautan untuk memastikan transaksi lengkap dan kontrak pintar.
Di bawah kondisi ekonomi uang elektronik, bank dan kapasitas peserta kontrak dapat dengan mudah dibuang oleh kontrak cerdas, mengurangi biaya pinjaman dan persyaratan untuk memperoleh pinjaman akhir. bisa transparan ke semua pihak.
Model pinjaman
Model pinjaman MoneyToken menggunakan aset variabel-hedging sebagai agunan untuk pinjaman yang disediakan baik dalam bentuk moneter atau stablecoin.
Daftar keuntungan model ini dibandingkan dengan program bank tradisional atau pegadaian: Secara otomatis mengkonfirmasi pinjaman dalam hitungan detik atau menit.
Tidak perlu untuk penilaian atau verifikasi aset.
Pelanggan menyesuaikan persyaratan pinjaman dalam batas-batas ketentuan platform.
Pilihan untuk menggadaikan agunan dalam beberapa aset uang elektronik adalah menstabilkan keseluruhan volatilitas agunan dan mengurangi tekanan pada suku bunga.
Transparansi operasi baik dalam transfer dan retensi deposito. Transparansi penilaian agunan dan volatilitasnya dari waktu ke waktu untuk kedua belah pihak.
PROSES
Memperkenalkan Amanda
Di belakang MoneyToken adalah Amanda. Amanda adalah asisten intelijen buatan yang akan memberikan operasi pinjaman otomatis pada platform ini.
Selain fungsi asisten, Amanda memainkan peran nyata AI, menganalisis klien dengan langkah pertama mereka di platform untuk sampai pada kesimpulan dan “menghapus mereka lebih banyak layanan keuangan yang mereka dapat Pikiran, dia juga membantu melacak agunan, pembayaran, seperti manajer bank yang nyata, tetapi semua berdasarkan data.
Amanda didukung oleh algoritma AI pembelajaran mendalam, dan tujuannya adalah untuk menyediakan layanan mirip manusia kepada pengguna platform. Ini akan mengubah cara orang berpikir tentang bank. Tidak banyak manajer teduh, komisi tersembunyi, “font kecil” dalam kesepakatan, dan kerumitan dengan dukungan transaksional.
TIM
Untuk informasi lebih lanjut silakan merujuk ke tautan di bawah ini:
Website: https://moneytoken.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar