Minggu, 27 Mei 2018

GLOBATALENT

GLOBATALENT - Teknologi Olahraga Blockchain



Hallo semua, dipostingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Globatalent dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja kepembahasannya berikut:

KENALAN
Kami mewakili sebuah platform yang akan mengubah cara berinvestasi di dunia olahraga. Dengan mengintegrasikan teknologi blockchain yang ada, kami akan membuat platform yang akan menghubungkan Anda ke berbagai tim olahraga dan Anda akan dapat berinvestasi dalam permainan Anda.

Kami menyadari bahwa industri olahraga tidak hanya menyatukan emosi jutaan orang, kami memahami bahwa industri olahraga lebih besar. Kehidupan banyak orang bergantung pada industri ini, pemain atau tim membutuhkan dukungan masyarakat untuk kehidupan mereka. Tentu saja, Anda pernah mendengar banyak kejadian saat pemain atau tim bangkrut karena kurangnya dukungan untuk mereka, jadi pemain atau tim harus meninggalkan industri olahraga karena mereka tidak dapat lagi bermain di industri ini. Kami menyadari ini sebagai masalah serius, bukan karena talenta buruk mereka, mungkin karena kurangnya dukungan publik atau investasi memaksa mereka untuk meninggalkan industri ini. Dengan demikian, kami telah mengembangkan platform yang akan mengatasi hal ini, dan kami berharap hal-hal seperti itu tidak akan terjadi lagi di masa depan.


Kami mengembangkan platform terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain, di mana Anda dan komunitas yang lebih luas mendapatkan akses ke berbagai pemain tim / olah raga. Anda akan mendapatkan keuntungan dari berinvestasi pada pemain atau tim di pasar yang kami sediakan. Keuntungan diperoleh dari pembelian dan penjualan tunjangan masa depan yang dijamin oleh hak mereka untuk menerima hak, transfer pemain, uang hadiah, upah, penjualan tiket, kontrak televisi atau pendapatan lainnya. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, Anda bisa berinvestasi dengan sejumlah kecil uang dan memanfaatkannya. Selain berinvestasi pada pemain atau tim ini, Anda juga ikut berpartisipasi dalam pengembangan para pemain olahraga ini.

Platform kami mendukung pengguna untuk membeli dan menjual token mereka di pasar GLOBATALENT. Pengguna dapat membeli dan menjual berbagai keuntungan pemain dan tim masa depan yang nilainya berbeda tergantung pada kemampuan mereka. Tim atau pemain akan menerima dana dari pangsa tiket, sponsor, hak atas televisi, hak transfer pemain dan / atau hak klub masa depan lainnya yang mereka jual. Semua hal ini akan tersedia secara transparan untuk umum.


Kami telah mengembangkan platform ini untuk bekerja dengan teknologi blockchain sebagai dasar pengembangan platform kami. Karena, seperti yang pertama kali muncul, blok tersebut menawarkan transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan kripto-mata uang. Dalam perkembangannya, blokade berkembang dan maju dalam revolusi di sektor teknologi. Blockchain menggunakan sistem dimana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga keamanan dan transparansi transaksi dapat terjaga dan mengurangi kemungkinan kecurangan data.

Kami lebih suka menggunakan teknologi blockchain, karena teknologi ini lebih aman saat ini dibanding teknologi konvensional. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi blockchain tidak memerlukan partisipasi dalam pihak ketiga, jadi lebih aman dan ekonomis. Dan teknologi blockchain adalah kesalahan sistem yang lebih minimal, jadi teknologi ini lebih andal dan andal

Kami membantu pemain atau tim yang membutuhkan dukungan finansial untuk pencapaian mereka, melalui desentralisasi industri olahraga dan memungkinkan penggemar berinvestasi dalam tim mereka untuk meraih keuntungan. Setiap 33% dari biaya yang kami dapatkan akan digunakan untuk mendukung program pemuda GLOBATALENT, yang merupakan program untuk mendukung dana bagi atlet muda tanpa sumber daya ekonomi untuk mengembangkan karir olahraga dan akademis mereka.


 
TOKEN SALES - BERGABUNG DENGAN KESEMPATAN

Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperluas Platform ini untuk merangkul masyarakat yang lebih luas. Kami akan mengeluarkan token yang disebut "GBT Token", berikut data-nya.• Name: GBT Token
• menawarkan 500.000.000 dari sekitar 850.000.000 awal GLOBA Tokens (GBT)
• PRE-ICO swasta akan dibuka mulai 16 April 2018, hingga 18 Mei 2018.
• GBTs ditawarkan: maksimum 200.000.000 GBTs = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT
• Primary Crowd Sale = pembelian mulai 21 Mei hingga 23 Mei 2018 = diskon bonus 18%, (b) pembelian mulai 24 Mei hingga 27 Mei 2018 = diskon bonus 10%, dan pembelian dari 28 Mei hingga 31 Mei 2018 = 0 % diskon bonus. 
• GBTs ditawarkan: maksimum 300.000.000 GBTs = $ 39.000.000 USD = 0,13 $ / GBT



PETA JALAN 


TIM KAMI



Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Dan Bergabung Dengan Proyek Globatalent diisi dengan proyek yang sedang dikerjakan Saat Ini, Silahkan Mengunjungi Beberapa Tautan/Situs Berikut :

Website : https://globatalent.com/

Telegram: https://t.me/globatalent

Whitepaper: https://globatalent.com/whitepaper/

Facebook: https://www.facebook.com/globatalent.official/

Sedang : https://medium.com/@Globatalent
Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar