Jumat, 25 Mei 2018

BitStash

BitStash
 pasar perdagangan kripto yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk membeli atau daftar produk,
Situs web:  https://bitstash.co/

BitStash adalah peer-to-peer (P2P) pasar perdagangan kripto yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk membeli atau daftar produk, barang atau layanan. Platform BitStash menyediakan pasar yang sederhana dan aman bagi pengguna untuk bebas bertransaksi antara satu sama lain secara mulus dan dengan kepercayaan dan melindungi sistem escrow kami.

Tujuan utama dari BitStash adalah untuk menciptakan sistem dan pasar substansial yang memperkuat. Biaya penjual adalah minimal yang diperlukan untuk mempertahankan operasi hanya dengan biaya transaksi 3% dan biaya penarikan 1%. Kami percaya bahwa pembeli, afiliasi, dan vendor akan membentuk BitStash menjadi salah satu pasar yang paling banyak digunakan dan maju tersedia untuk Bitcoin dan Cryptocurrency.

Setiap pemegang Token STASH kuartal akan mendapatkan 10% dari semua biaya pasar sebanding dengan saldo Token STASH Anda. Ada banyak manfaat untuk berinvestasi di BitStash dan Token STASH. Pada awal Agustus kami berencana untuk memungkinkan semua pemegang STASH untuk membeli produk, barang, dan layanan melalui pasar kami. Saat ini kami hanya mengizinkan Bitcoin dan Ethereum.

Pasar BitStash adalah tempat anggota dapat membeli atau menjual item baru untuk Cryptocurrency. Ini 100% GRATIS untuk bergabung dengan pasar BitStash. Sebagai anggota BitStash, Anda akan memiliki dompet Bitcoin dan Ethereum yang aman untuk digunakan di waktu luang Anda. BitStash bertujuan untuk menjadi solusi utama untuk sumber vendor tepercaya yang menerima cryptocurrency dan STASH Token sebagai pembayaran. Semua vendor akan menawarkan produksi berkualitas di situs web untuk memastikan konsumen memiliki pengalaman berkualitas di platform. Kami memiliki platform kerja 100% yang saat ini hidup dan menerima aplikasi vendor di seluruh dunia.

Solusi BitStash

  • Biaya pasar terendah yang mungkin

Biaya fee BitStash saat ini tidak akan pernah bertambah. Bahkan, mereka hanya akan berkurang seiring berjalannya waktu. Biaya penjual pasar tidak akan menjadi langganan bulanan, tetapi akan membayar maksimal 3% dari
total pesanan.

  • Pembayaran Diterima (Bitcoin, Ethereum, STASH, & lainnya)

Saat ini, BitStash dapat memproses pembayaran dalam Bitcoin dan Ethereum. Setelah crowdsale, Tim akan bekerja untuk mengembangkan pertukaran internal dan integrasi Token STASH.

  • Pusat / Pengembalian & Pengembalian Dana Resolusi

Keamanan cryptocurrency Anda adalah sesuatu yang kami prioritaskan dan anggap sangat serius. Ada kurangnya kepercayaan di internet, terutama dalam ruang cryptocurrency; itulah sebabnya kami merancang dan menerapkan sistem escrow mutakhir kami. Ini memastikan pengiriman pesanan dan pembayaran produk.

  • Iklan dan Penempatan Produk

Iklan dapat sedikit mengganggu, namun, kami telah membuat model yang berkelanjutan di mana iklan terjadi dengan mulus di dalam pasar ini. Pengiklan akan dapat membeli apa yang disebut "slot iklan". Pengiklan akan perlu menggunakan Token STASH untuk mulai beriklan.


Fitur BitStash Marketplace


  • Pencarian Lebih Lanjut


Gunakan mesin pencari intuitif kami di BitStash. Jelajahi menurut Merek, Warna, Ukuran, dan berbagai opsi lainnya.

  • Hasilkan & Habiskan Crypto

Dengan BitStash Anda dapat dengan mudah mendapatkan dan membelanjakan cryptocurrency dari dompet Anda di bagian My Account.   

  • Secure Escrow & Dispute

Setiap transaksi ditempatkan dalam Secure Escrow System kami sampai pesanan dapat diverifikasi sebagai selesai. 

  • Opsi Pengiriman

Sebagai penjual, Anda menetapkan lokasi pengiriman, harga, dan opsi. Termasuk kebijakan pengembalian Anda (yang disarankan). 

  • Manajemen pesanan

Kelola semua pesanan Anda dengan mudah di BitStash, plus terima analisis mendalam dan laporan tentang produk Anda yang tersedia. 

  • Manajemen persediaan

Atur kualitas produk Anda yang tersedia untuk memastikan Anda tidak menjual terlalu banyak produk atau kehabisan stok yang tersedia. 


BitStash Wallet & Internal Exchanger

BitStash Wallet adalah inti dari seluruh Marketplace kami. Ini bergandengan tangan dengan layanan escrow dan menyediakan keamanan akun dengan otentikasi 2-faktor. Dengan menggunakan dompet BitStash, Anda dapat menerima dan mengirim cryptocurrency dari perangkat mana pun di dunia dalam hitungan menit menggunakan koneksi internet.



Selama fase pengujian alfa, kami telah mengaktifkan penggunaan Bitcoin dan Ethereum. Namun, saat kami semakin dekat dengan peluncuran resmi pasar kami, kami akan mengizinkan anggota BitStash untuk memberikan suara pada koin berikutnya yang harus kami tambahkan / sertakan.

Pertukaran Internal akan menjembatani kesenjangan untuk saldo pengguna yang dibagi saat mencoba menyelesaikan pembelian. Pada awalnya, kita akan dapat menciptakan volume perdagangan berdasarkan pengguna kami yang menggunakan pertukaran internal. Ini akan memungkinkan tim kami untuk mencari kemitraan pertukaran eksternal lebih mudah. Ini juga akan memungkinkan kami untuk terdaftar di tempat-tempat seperti Coin Market Cap dan menjangkau audiens yang lebih besar setelah pasar kami secara resmi hidup. Pertukaran internal akan mencakup semua fitur yang diperlukan seperti yang Anda harapkan dari candlesticks, volume hidup, perdagangan saat ini, sejarah perdagangan, dan banyak lagi.

BitStash Marketplace, Wallet, dan Exchange dijamin dengan hash kriptografi 256-bit. BitStash telah memastikan bahwa pasar telah mengeras terhadap serangan. Semua dana disimpan dalam dompet penyimpanan dingin dan memerlukan otentikasi 2-faktor oleh pengguna untuk melakukan penarikan atau menyelesaikan transaksi pada platform.


Program Pasar BitStash

Program Vendor
Menjadi Vendor di BitStash adalah 100% GRATIS. Cukup “Buat Akun” dan pilih “Saya Vendor” saat pendaftaran. BitStash memiliki tim khusus yang meninjau semua aplikasi dan permintaan vendor yang Anda kirimkan produk pertama Anda untuk proses persetujuan yang lebih cepat. Salah satu anggota tim BitStash akan menghubungi Anda berkenaan dengan proses posting dan proses onboarding.

Program Afiliasi BitStash
Program Afiliasi memungkinkan kami menjangkau audiens yang lebih besar dan dengan hormat membayar para anggota kami untuk kontribusi mereka ke pasar. BitStash telah menyusun program afiliasi kami menjadi 3 level dengan tingkat pembayaran berikut untuk transaksi lengkap di BitStash. Setiap akun rujukan ditetapkan ke anggota dan komisi perujuk diperoleh selama masa pakai akun.


Baca lebih lanjut di whitepaper:  https://bitstash.co/bitstash-whitepaper.pdf


Token STASH

Token STASH adalah token utilitas ERC20 di Ethereum Network. STASH dapat digunakan untuk transaksi pasar, pertukaran, pembayaran biaya, pembayaran iklan, dan masih banyak lagi yang akan datang. Nama STASH dipilih karena kami membayangkan BitStash sebagai pasar nomor satu dan pertukaran untuk cryptocurrency dan merchandise.

  • Detail Token STASH

Nama Token: BitStash
Simbol: STASH
Total Pasokan: 36.000.000.000 STASH
Protokol: ERC20
Pendanaan Benih: Mei 2018
Pra-ICO: Juni 2018
Crowdsale: Juli 2018
Harga Token: 1 ETH = 600.000 STASH

  • Alokasi Token STASH

Crowdsale: 66%
Tim: 15%
Penasihat & Bounty: 5%
Dana Cadangan: 14%



  • STASH Token Crowdsale

BitStash Seed Fund diatur untuk mengambil tempat pada tanggal 1 Mei 2018. Pada saat ini, BitStash Executives akan mengamankan investasi swasta dan membangun kemitraan strategis untuk memastikan Hard Cap dapat dicapai. BitStash Pre-ICO akan diluncurkan pada 1 Juni 2018 dengan total 30 hari. The STASH Token Crowdsale akan dimulai pada 1 Juli 2018 dan akan berlangsung hingga akhir bulan. Semua token yang tidak terjual akan dibakar .


BitStash ROADMAP

- Juli 2017: BitStash Didirikan


- Desember 2017: Pembuatan Platform & Pengembangan

- Januari 2018: Integrasi Program Vendor

- Februari 2018: Integrasi Program Afiliasi

- Mei 2018: Persiapan ICO

- Mei 2018: Peluncuran ALPHA

- Juni 2018: Mencari Kemitraan & Vendor

- Juni 2018: Luncurkan ICO Pra-Penjualan

- Juli 2018: BitStash Crowdsale

- Agustus 2018: Aplikasi Android & iOS

- September 2018: Daftar Exchange Token STASH

- September 2018: Luncurkan Exchange Internal

- September 2018: Beli Produk dengan STASH

- Oktober 2018: Peserta Bounty Airdrop

- Oktober 2018: TANGKAPAN DASAR DASAR Dimulai

- November 2018: Penambahan Lebih Banyak Koin

- Desember 2018: Platform Showcase & Stats

-December 2018: Rilis Peta Jalan 2019


Kategori Produk di BitStash Marketplace


Kunjungi di:  https://bitstash.co/


LINK BERGUNA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar