Minggu, 27 Mei 2018

DocTailor

DocTailor 

Mengurangi tingkat penyebaran pasar uang triliunan dolar




DocTailor adalah unik sesuai dengan platform kontrak hukum cerdas, memungkinkan pengacara, individu, dan organisasi untuk memposting dan membuat kontrak cerdas yang secara hukum disesuaikan dan menangani blockchain.

Ada banyak permintaan untuk kontrak pintar, meskipun sedikit yang menggunakan layanan yang sudah tersedia. Bahkan, sementara hampir setengah dari semua eksekutif senior percaya ada nilai dalam kontrak pintar di blockchain, dan sementara mereka akan senang untuk menggunakan layanan kontrak cerdas, laporan menunjukkan bahwa hanya 13% yang benar-benar memasukkan teknologi ke dalam pekerjaan mereka. Ini menyoroti fakta bahwa ada sesuatu yang hilang dari layanan yang ada yang mencegah adopsi secara luas.

* Masalah DocTailor *

Teknologi blockchain masih relatif baru dan belum ditemukan konsep; fakta yang, sebagian, bertanggung jawab atas tingkat adopsi rendah saat ini yang telah disaksikan. Banyak bisnis dan konsumen masih belum sepenuhnya onboard dengan pemahaman, dan blockchain telah menjadi topik yang kontroversial, meskipun banyak manfaat yang jelas bahwa teknologi semacam itu menjanjikan untuk diberikan. Namun, beberapa area blockchain lebih dapat diterima daripada yang lain. Sebagai contoh, penelitian menunjukkan bahwa gagasan menyimpan data pribadi dalam blockchain masih jauh dari tahun adopsi yang meluas, dengan banyak orang percaya itu akan memakan waktu sekitar 10 tahun untuk ini menjadi praktik utama. Publik, bagaimanapun, agak berpikiran terbuka tentang kontrak pintar di blockchain, dengan perhitungan teknologi ini diperkirakan menjadi praktik utama dalam 5 tahun.


Perhatian utamanya adalah bahwa, untuk mendapatkan nilai blockchain teknologi, perubahan signifikan atau perombakan total sering terjadi pada sistem 'test and test' yang sudah ada. Agar blockchain menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, masalah perlu diidentifikasi dan ditangani, dengan solusi yang tepat diterapkan.

* Solusinya adalah DocTailor *

DocTailor telah diperkenalkan sebagai solusi jangka panjang yang layak untuk isu-isu yang menghambat adopsi teknologi blockchain secara luas. Berfokus pada kelemahan pengalaman pengguna aplikasi kontrak cerdas yang ada - DocTailor memungkinkan akses mudah ke blockchain, cryptocurrency, dan kontrak pintar. Platform ini akan mendukung integrasi API pihak ketiga, memungkinkan setiap kontrak cerdas yang disesuaikan untuk dimasukkan ke dalam sistem pihak ketiga.

Idenya sederhana dan mudah bagi bisnis untuk membuat dan menerapkan kontrak cerdas sambil mendapatkan manfaat dari ekonomi cryptocurrency.

*Kesimpulan*

Berdasarkan karakteristik dan manfaat dari DocTailor, jelas bahwa platform memiliki fitur yang diperlukan dan yang paling penting, titik penjualan unik yang diperlukan (USP) untuk mencapai tujuannya merevolusi lanskap kontrak pintar yang ada. Platform Fokus khusus pada pengalaman pengguna dan aksesibilitas membuat DocTailor kandidat yang paling tepat saat ini untuk mengganggu kontrak sistem yang ada.

Namun, keberhasilan DocTailor sangat bergantung pada adopsi blockchain yang lebih besar, tidak hanya dari individu, tetapi juga dari organisasi hukum dan profesional. Sebagai platform penjahit, ada ketergantungan pada pengguna untuk bekerja menciptakan data DocTailor. Namun, adopsi blockchain dikatakan meningkat di tahun-tahun mendatang, dengan lebih dari separuh eksekutif mengklaim bahwa bisnis mereka akan berada pada posisi 'rugi' yang signifikan terhadap pesaing di masa depan jika mereka gagal memanfaatkan blockchain.




Kustom Custom Custom Kontrak Custom untuk Semua Orang dan Industri Pindah Crypto Bisnis Maju Aman Dan Terpercaya Dalam beberapa tahun, crypto ekonomi akan melebihi 10 triliun dolar. Pemilik cryptocurrency akan menjadi landasan dalam hubungan antara ekonomi terdesentralisasi dan akan sangat bergantung pada penawaran hukum yang dibuat secara otomatis dan kontrak cerdas untuk bergerak maju dengan peluang bisnis. Misi DocTailor adalah meletakkan dasar untuk memungkinkan bisnis non-kripto untuk mengakses ekonomi multi-triliun dolar mengalir-kripto; pada saat yang sama, membuka jalan bagi organisasi dan individu, untuk membuat transaksi kontrak otomatis dan cerdas untuk membantu mempercepat transaksi bisnis crypto mereka.

Penggunaan token DOCT di Platform DocTailor Bagaimana token DOCT digunakan pada platform Token DOCT memberi pengguna akses untuk membuat dokumen legal yang dibuat secara cerdas di platform DocTailor. Setiap token menyediakan pengguna dengan "DocTime" yang dapat digunakan untuk membuat kontrak, perjanjian untuk digunakan di lebih dari 100 industri yang berbeda. 

Setiap token yang digunakan pada platform, bukan mata uang fiat, menambahkan waktu tambahan ke akun pengguna. Token pengguna diberikan bonus; dalam bentuk akses ke templat dokumen cerdas eksklusif dan waktu fitur gratis.

Pemegang Pengguna & Token Platform:

* Token Pemegang

1. Pemegang token dapat mengonversi imbalan Doctailor pokens menjadi DOCT atau ETH.

2. 5% dari total pendapatan yang berasal dari platform dialokasikan untuk semua pemegang token DOCT setiap kuartal.

* Pengguna Platform

1. Semua menciptakan perjanjian dan kontrak yang dibuat secara cerdas dan cerdas di platform, akan terus menghasilkan pendapatan penulis, yang memilih untuk persyaratan serupa.

2. Akses yang mudah, cepat, biaya-efektif untuk kontrak yang berguna dan rumit yang menghadirkan fungsionalitas dan peluang bisnis yang bermanfaat.

"DOCTAILOR" atau DOCT adalah Token Standar ERC20 pada blockchain Ethereum, sepenuhnya kompatibel dengan semua dompet Ethereal yang memiliki ERC20 Token dan dukungan kontrak cerdas menggunakan ERC20 Standard. Dapat digunakan sebagai koin, sertifikat, IOU, kredit game, mata uang untuk layanan, dan lainnya tidak memiliki nilai, DOCT yang membuat permintaan token dan semoga meningkatkan nilai itu. DOCTAILOR, koin ini berbentuk bounty.

Dan beberapa program bounty yang disiapkan juga bervariasi dan sangat banyak. Dalam bentuk bounty twitter, facebook, video, kontes logo, blog atau artikel dan signature campaign. Https://bitcointalk.org/index.php?topic=2887286.0

* Jumlah Token Dijual *

500M (500.000.000) DOCT, di antaranya:

300 juta akan tersedia di tokensale.
50 juta disediakan untuk bonus ICO.
100 juta disimpan oleh DocTailor.
50 juta disediakan untuk pengguna awal di PRESALE
Etherum ERC20 Etherum ERC20
Metode pembelian diterima: BTC dan ETH (1ETH = 2700 token DOCT).

* Tahap Bonus untuk Pra-ICO & Sales major *


*PETA JALAN*


Semua proyek ico mungkin memiliki landasan dan konsep yang berbeda, tetapi setelah saya melihat proyek ini, saya tertarik karena sebagian besar lemparannya bebas untuk menyumbangkan beberapa ide hebat untuk membangun dan membuat proyek ini menjadi Besar dan terkenal. Jadi jangan pernah ragu untuk memberikan ide Anda ke dalam proyek ini, dan Anda bisa sukses dengan DOCT DOCTAILOR.





Informasi lebih lanjut:

Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar