Rabu, 30 Mei 2018

DMRFoundation

DMRFoundation 

Hai …… Shabat crypto kali ini aku akan memperkenalkanmu kepada  kepda,  kalian tentang   DMRFoundation 
Anda juga dapat mengunjungi situs web resmi kami sebagai berikut:   https://www.dmrf.co/  dan dokumentasi teknis kami   https://www.dmrf.co/roadmap.pdf    .
DMRFoundation   adalah anggota koperasi global yang terdesentralisasi dan terdesentralisasi, yang terdesentralisasi dalam proyek-proyek bantuan anggota. Ini adalah platform P2P yang tidak ada yang mengelola sistem. DMRF adalah proyek yang selalu berubah dan terus berubah melalui pertimbangan yang cermat terhadap ide dan proposal. Itu benar. Suara Anda terdengar, dan perubahan ditentukan oleh keanggotaan

Visi kami adalah menyediakan sistem terdesentralisasi yang dapat digunakan oleh anggotanya
  • UNDUH (OL)
  • PERMINTAAN KREDIT (RL)
di platform DMRF.
Kredit ditawarkan dan diminta dalam urutan P2P pada platform DMRF.
Kami berharap dapat menghilangkan beban untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan.
Platform kami juga bertujuan menciptakan aliran pendapatan pasif bagi investor melalui 
FITUR 
  • Berbicara   Ini adalah cara untuk menghasilkan pendapatan pasif dengan menyimpan sejumlah token dalam dompet Anda, memastikan keamanan dan stabilitas sistem, dan Anda mendapatkan lebih banyak token.
  • Investasi  investasi   I  pada umumnya, untuk berinvestasi – adalah mengalokasikan uang dengan harapan bahwa itu akan berguna di masa depan.
  • Investasi   Investasi secara umum, investasi – adalah untuk mengalokasikan uang dengan harapan bahwa itu akan berguna di masa depan.
  • The Exchange   DMR Foundation  memiliki fungsi yang unik di mana peserta dapat bertukar data dari satu aset digital ke aset lainnya.
  • Pinjaman   Ini adalah bentuk investasi pasif untuk investor yang terlibat dalam aktivitas kehidupan lain dan ingin uang mereka bekerja untuk mereka.
  • Dompet Daring   DMR Foundation menyediakan dompet online yang memungkinkan pengguna untuk bertukar data dari satu aset digital ke aset lainnya.
 Langkah-langkah untuk investasi
  • Pendaftaran di platform
Daftarkan di platform kami 
  • Memeriksa bagian itu
Periksa akun Anda melalui email
  • Beli token
Beli token DMRF dengan aset digital. 
  • Aktifkan kredit
Berikan pinjaman dengan token DMRF
  • Mendapatkan pinjaman
Setelah akhir periode pinjaman Anda, Anda menerima modal dan bunga Anda
AFILIASI PROGRAM / JARINGAN
DMR-Foundation menawarkan program bonus yang sehat yang memungkinkan Anda untuk menerima koin DMRF untuk setiap pengguna baru yang mendaftar dan memberikan pinjaman kepada pengguna platform kami menggunakan tautan afiliasi Anda (rujukan). Anggota menerima bonus langsung, bonus tidak langsung (dari mereka yang berlangganan tautan mereka) dan bonus biner sebagai kompensasi atas upaya mereka untuk mempromosikan sistem. Untuk memenuhi syarat untuk bonus ini, para peserta harus berinvestasi setidaknya sekali di platform kami.
TINGKAT 1    *
TINGKAT 2    **
TINGKAT 3   ***
TINGKAT 4   ****
TINGKAT 5   ****
INFORMASI TENTANG TOKEN
TOKEN NAME …………………………………. DMRF
SIMBOL PERAWATAN ………………………………… DMRF I
PENJUALAN TOKEN CO … 9 JUTAAN 
PENGIRIMAN SIRKULASI 10 juta. 
TOTAL SUPPLY 30 juta.
Ini adalah kesempatan bagi investor untuk membeli token kami dengan tarif diskon perusahaan untuk memberikan pinjaman ketika meluncurkan platform DMRF. Investor dapat berinvestasi dengan membeli token kami dan menyimpan nilai di dompet mereka. Investor yang ingin menjual keuntungan juga dapat berinvestasi dan mengambil keuntungan ketika kita hidup di pasar. Tim kami akan terus meningkatkan keberhasilan dan nilai token Dmrf menggunakan peta jalan kami. Kami juga berharap untuk membuat Dmrf token token yang terkemuka di pasar mata uang kripto global. 
HARGA UNTUK DIJUAL TOKEN ICO
   HARGA DASAR
    Tahap 1 1.000.000 $ 0,50 20%
    Tahap 2 2 000 000 $ 0,75 15%
    Fase 3 $ 3.000.000 0,85 10%
    Tahap 4 $ 4.000.000,00 5%
Ini adalah bonus kumulatif dari awal program pinjaman. Ini termasuk jumlah total investasi dari downlink (langsung dan tidak langsung), serta overruns dari tingkat atas. Anggota menerima saldo dari kedua belah pihak, menerima persentase yang sesuai dari jumlah total karena pihak yang lebih rendah. Jumlah ini dibayarkan setiap hari dari sisi dengan volume yang lebih kecil, dan jumlah yang sama dikurangi dari sisi dengan volume yang lebih tinggi.
TOKEN UMUM
ICO: 30% 
TIM: 23,3% 
DANA UNTUK CADANGAN RESERVASI: 36. 6%
 BOUNTY / MARKETING: 10%
Untuk informasi dan berita baru, Anda dapat mengunjungi situs web resmi dan jejaring sosial kami 
SITUS WEB  | WHITEPAPER  | PENGUMUMAN  | TWITTER | FACEBOOK   | telegram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar