Selasa, 29 Mei 2018

FTEC

 FTEC
ekosistem layanan cerdas dan jaringan syaraf untuk melakukan aktivitas perdagangan yang efektif di pasar mata uang digital. 
Tentang FTEC
FTEC adalah ekosistem layanan cerdas dan jaringan syaraf untuk melakukan aktivitas perdagangan yang efektif di pasar mata uang digital. 

Misi global FTEC adalah untuk mengurangi jumlah pedagang yang tidak profesional. Gagasan di balik proyek ini sangat jelas dan sederhana: untuk menciptakan ekosistem holistik yang akan berisi semua alat yang diperlukan untuk pengguna dengan tingkat pengalaman dan pengetahuan di bidang cryptocurrency. FTEC sudah menjalankan proyek-proyek berdasarkan algoritma untuk perdagangan otomatis di cryptomarkets, mereka memberi kami pengalaman yang hebat dan berharga dan oleh karena itu kami bergerak untuk memenuhi tujuan yang lebih ambisius.

Pengembang FTEC mengelola karya-karya dengan kesempatan sebagai klien dari bisnis keuangan kripto untuk memperoleh keuntungan dengan penawaran yang menduduki penggunaan dengan pilihan fitur fungsional yang berbeda untuk membantu sebagai memaksimalkan kinerja dengan pekerjaan perdagangan sebagai pedagang mungkin bekerja pada keputusan sebagai menggusur penggunaan strategi sistematis dan mengikuti yang terakhir untuk mencapai dan mengumpulkan imbalan hasil yang baik dengan pintu masuk di lapangan dengan pasar pertukaran keuangan crypto.

Pedagang dan investor untuk menghubungkan dalam bidang jaringan keanggotaan dengan sistem blockchain FTEC dan menerapkan penggunaan batas dengan risiko pada pengajuan dan mengumpulkan dengan pengembalian yang mungkin untuk memperoleh dengan yang lebih baik pada presisi dan mengikuti sebagai mengelola rencana dengan yang sama atau serupa sistem dan strategi dan mengumpulkan ke dompet khusus untuk permintaan penarikan. 

Fitur CoinBot yang menawarkan kepada pedagang untuk mengelola sesi dengan diskusi sebagai merujuk masing-masing seleksi pribadi dari sistem sebagai referensi strategi untuk bekerja pada banding sebagai penutupan perdagangan dengan risiko minimum dan lebih banyak sumber daya yang baik dengan kesiapan yang baik dari pengembang FTEC. 

Ekosistem menawarkan kompleks 15 solusi asli untuk:

  • Tingkatkan efisiensi penjualan Anda (dengan menggunakan sistem perdagangan cerdas).
  • Menghemat waktu Anda (dengan menggunakan neuronetworks untuk penyaringan aliran informasi).
  • Mempelajari spesifik perdagangan crypto (dengan bantuan database cryptoacademy dan luas otomatis).
  • Meningkatkan strategi perdagangan Anda (dengan menggunakan sistem cerdas untuk menganalisis sejarah perdagangan Anda di pasar mata uang digital).
  • Meminimalkan risiko aktivitas perdagangan (dengan menggunakan kiat pencarian otomatis untuk penawaran yang paling menguntungkan di pasar).
  • Menerima tren terbaru dalam industri (melalui layanan cerdas untuk menganalisis jejaring sosial dan data pencarian web).
  • Pengujian beta tertutup dari semua modul yang dikembangkan. (Beberapa elemen ekosistem sudah tersedia untuk pengujian untuk semua pengguna. Kami akan memberikan akses untuk menguji SEMUA modul yang sudah dikembangkan untuk pengguna yang membeli token senilai dari 20 ETH).

Strategi Pasar
Pertama-tama, perlu dicatat bahwa kita sudah memiliki produk kerja yang telah memasuki pasar. Jadi strategi kami memasuki pasar didasarkan pada item utama Roadmap untuk tahun mendatang. Secara khusus, ini adalah rilis beta dari modul ekosistem utama. 

Tugas menciptakan ekosistem yang benar-benar bekerja dalam waktu sesingkat mungkin adalah landasan strategi pembangunan untuk tahun mendatang.

Selain itu, penting untuk memperhitungkan perubahan konstan dalam tren dan tren di bidang cryptocurrency. Misalnya, hampir setiap bulan menjanjikan proyek baru, koin dan pendekatan untuk penggunaan teknologi blockchain muncul. Tim kami dengan jelas memahami bahwa menjadi sukses di pasar ini berarti melacak perubahan ini dan menawarkan solusi unik baru. 

Peta jalan
 2017 
Juli ~ Ideologi, teambuilding, pengaturan tugas teknis, pengembangan arsitektur untuk database Coinbot.club. 
Agustus ~ Pengembangan desain template, mode berlangganan sinyal, koneksi 2FA. 
September ~ Pengembangan classifier candlestick, analisa Orderbook. 
Oktober ~ Membuat logo baru, mendesain ulang 
November ~ Membuat blog coinbot.club, algoritma untuk modul perdagangan cerdas. 
Desember ~ Pohon keputusan arsitektur, koneksi API Bittrex, Poloniex, pengecekan API otomatis, pengembangan program afiliasi. 

2018 
Januari ~ Menghubungkan API Binasi, Kraken, sebuah departemen pendukung telah dibuat. 
Februari ~ Memperbarui sistem pembayaran, memperbaiki bug. 
Maret ~ Pembuatan arahan, Buku Putih, persiapan dokumentasi
April ~ Pra-penjualan, sesi wawancara, kampanye iklan. Melaporkan. 
Mei ~ Token Sale, pengembangan penuh. Laporan 
Juni ~ Menyimpulkan, menghubungkan API pertukaran baru, membuat Asisten Telegram, Asisten Sosial Adaptif, Asisten Arbitrase, Asisten Telegram, staf berkembang. Melaporkan. 
Juli ~ Aplikasi Seluler, Layanan Analisis Perilaku Pedagang, pengumpulan statistik. Melaporkan. 
Agustus ~ Modul Manajemen Pesanan Exchange, pengujian interaksi dengan modul lain, Modul Pemberitahuan Harga. Melaporkan. 
September ~ Pengembangan arsitektur jaringan, Analyzer Latar Belakang Berita, koleksi bahan dan tes untuk Cryptoacademy, peluncuran kampanye pemasaran skala penuh. Pembaruan RoadMap. Melaporkan. 
Oktober ~ Anomali Volume Dinamika Analyzer. Melaporkan.
November ~ Pembaruan peta jalan, Cryptoacademy, Penganalisis Harga Global. Melaporkan. 
Desember ~ Modul untuk Manajemen Portofolio Cryptocurrency. Melaporkan. 

2019 
Januari ~ Aplikasi Desktop. Melaporkan. 
Februari ~ Pengujian global, pembaruan RoadMap. Melaporkan. 
Maret ~ Platform Rekomendasi Perdagangan. Melaporkan. 

Utilitas-Token
Karena buku pesanan dari setiap pertukaran cryptocurrency terdiri dari pesanan dengan harga yang berbeda, modul perdagangan otomatis menghadapi dilema prioritas pembelian / eksekusi order jual. Token kita sendiri dapat memecahkan masalah mendasar yang kita hadapi dan juga memberikan keuntungan tertentu kepada pemegang token. 

Karena jumlah token yang konstan, pengguna akan dapat mempengaruhi posisinya dalam antrean dengan menjual atau membeli token. Sistem ini akan memiliki mekanisme untuk menghitung antrian tertentu pengguna karena distribusi token yang tidak merata antar pemegang. Tempat di antrian ini akan menentukan potensi keuntungan dari pemegang token karena pesanannya akan dieksekusi lebih awal dan dengan harga yang lebih menguntungkan.

Selain itu, pemegang FTEC yang memiliki sejumlah token tertentu akan dapat mempengaruhi perkembangan ekosistem lebih lanjut melalui pemungutan suara. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang opsi penggunaan token di bagian yang relevan dari WhitePaper.

Token
Jumlah maksimum token998 400 000 FTEC
Pembekuan token tim selama setahun
Semua token yang tidak terjual akandibekukan
Pengembalian uang secara otomatis jika tutup lunak tidak tercapai. 

Tim dan Penasihat
  
 Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang FTEC silakan Kunjungi Tautan Di Bawah:

Situs Web |  Buku putih | Sedang | Twitter | Facebook | Telegram | JST Thread | Youtube

Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar