Kamis, 24 Mei 2018

Platform Bebas

Platform Bebas



Meskipun relatif baru di industri, Liberdy telah berhasil naik ke panggung dengan badai. Kemampuannya untuk menciptakan ekonomi periklanan digital baru, dan yang mempromosikan keadilan bagi semua orang yang terlibat, spektakuler untuk sedikitnya. Dengan mengembangkan platform perdagangan yang kuat dan efisien untuk manajemen data, perusahaan bertujuan memberi penghargaan kepada pengguna atas informasi data pribadi mereka.

Rintangan Terbesar Dalam Industri
Seperti yang kita semua sadari, industri periklanan telah beralih ke konsep digital. Perubahan arah dan infrastruktur telah terjadi secara bertahap selama bertahun-tahun. Dalam dua tahun terakhir, statistik menunjukkan pertumbuhan generasi data yang cepat. Jumlah total data yang tersedia telah menyentuh titik tertinggi sepanjang 90 persen. Jika itu sudah memusingkan pikiran Anda, ingat bahwa pertumbuhan serupa masih akan terjadi selama beberapa tahun ke depan.

Kita semua sadar akan fakta bahwa tidak ada yang memegang peran penting dalam kesuksesan operasi pemasaran. Sementara banyak entitas bisnis dapat mempertahankan dan memanfaatkan perubahan, angka ini tidak ada bedanya dengan Google dan Facebook. Dua perusahaan teknologi raksasa ini telah lama mendominasi industri. Tidak hanya mendominasi industri manajemen data, ia juga mengendalikan pasar.

Namun, apa yang kita dapatkan sebagai balasannya? Sebagai pencipta data, kontribusi kami tampaknya tidak dilihat sebagai bagian integral dari persamaan, membuat kami berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Sementara mereka terus meningkat dan menghasilkan keuntungan dengan aset bisnis yang dihasilkan dari kami, kami tidak mendapatkan apa-apa darinya.

Solusi yang Ditawarkan oleh Liberdy
Sumber masalah ini adalah bahwa tidak ada pemain kunci dalam industri ini yang melihat data kami sebagai komoditas. Untuk mengatasi masalah ini, perusahaan telah membangun solusi yang brilian. Liberdy telah mengembangkan iklan terdesentralisasi yang didukung oleh teknologi terbaru, Blockchain. Menggunakan kontrak cerdas Ethereum dan token ERC20-compliant untuk mendukung seluruh proses, solusi ini menawarkan lebih dari sekedar memenuhi mata.

Platform Liberdy dibuat secara khusus untuk mengubah cara industri melihat data dalam persamaan. Perusahaan juga bertujuan memberi pengguna kesempatan untuk mendapat kompensasi atas kontribusi data mereka. Platform, menggunakan kenyamanan aplikasi untuk beroperasi, secara khusus dirancang untuk mengatasi tantangan utama berikut:
Data Tidak Akurat
Meskipun ini mungkin bukan masalah besar bagi pengguna pada umumnya, ketidaktepatan memang merugikan pengiklan. Liberdy menawarkan sebuah plaform yang tidak hanya menyediakan banyak data dengan biaya, tetapi juga menjamin keakuratannya. Setiap data yang dikumpulkan tidak hanya disimpan dalam sistem, tetapi juga akan menjalani serangkaian proses verifikasi. Hasilnya tidak lain adalah data yang dapat dipercaya bahwa kredibilitas dan akurasi tidak ada duanya.
Data sebagai Komoditas
Pemilik data dirugikan karena satu alasan. Data pribadi yang mereka hasilkan tidak pernah dianggap sebagai komoditas. Dengan demikian, pengguna tidak dapat dianggap sebagai bagian dari ekosistem industri ini. Liberdy dan platformnya mengubah itu. Dengan dilihat sebagai komoditas, pengguna sekarang dapat memperoleh manfaat dari kepemilikan data mereka. Ambil kembali kontrol data Anda, dan kunjungi http://liberdy.io untuk informasi lebih lanjut.
Tim Liberdy
TIM CORE
Kobi Ram, CEO
Itsu Tamam, CTO
Gali Rosen, CMO
Anton Suslonov, Ekonom
Dr Anna Becker, Kepala Ilmuwan
Ido Ottolenghi, Manajer Komunitas
Nir Shimoni, Manajer Komunitas
Maria Timonina, Manajer Komunitas
Sami Awad, Manajer Komunitas
Tal Gokhberg, Pengembangan Perangkat Lunak
DEWAN PENASEHAT
Snir Hassin, Presdir
Iri Zohar, Penasihat
Ram Avissar, Penasihat
Untuk rincian tentang deskripsi Anggota Tim silakan periksa: Situs web atau Bergabunglah dengan Telegram untuk berkomunikasi dengan tim #LIB!

Tautan Cepat
   Situs Web Resmi http://liberdy.io
   Blog https://medium.com/@liberdy
   Twitter https://twitter.com/Liberdy_
   Facebook https://www.facebook.com/liberdy.io
   LinkedIn https://www.linkedin.com/company/liberdy
      Telegram https://t.me/liberdy
   Reddit https://www.reddit.com/r/LIBERDY
   Unduh Lightpaper!
username: tongkol Link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar