Inilah Yang Perlu Anda Ketahui Tentang ICO Opu

ICO kami menjulang. Kami tidak bisa lebih bersemangat.
Sementara penggemar crypto yang berpengalaman akan mendapatkan cara kerja semua ini, bagaimana jika ini adalah pertama kalinya Anda mencoba ICO?





OPU: a leading digital solution provider for skin care measurement, management, and monitoring.

Get your free face analysis
Opu tells you about your skin's health using our exclusive AI
Kami menyadari ada cukup banyak kompleksitas yang dirasakan seputar teknologi blockchain, penawaran koin, dan desentralisasi. Jadi di sini kami telah melakukan yang terbaik untuk menjelaskan bagaimana mereka semua bekerja bersama, bagaimana kami menciptakan ekosistem perawatan kulit digital kami, dan bagaimana semua orang dapat terlibat.
Kenali ICO Anda
Mari kita mulai dengan hal-hal mendasar. (Jika Anda tahu bawang Anda, Anda mungkin ingin melewatkan bagian ini). Ada seribu Initial Coin Offerings (ICOs) di luar sana. Beberapa menyebut mereka Token Generation Events (TGEs). Orang lain dapat menyebut mereka sebagai Penjualan Token. Vitalik Buterin (pendiri Ethereum) bahkan membuat variasi yang disebut   Penawaran Koin Interaktif pada satu titik. Sejujurnya, mereka semua hampir sama - sejauh terminologi pergi. Tetapi kenyataannya masing-masing sangat berbeda dari yang lain. Tapi sebenarnya mereka itu apa?
  • Bagi wirausahawan, mereka adalah kesempatan untuk mengumpulkan uang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan teknologi yang mereka bangun.
  • Untuk peserta ICO, mereka menawarkan sesuatu yang jauh lebih menarik: peluang untuk membeli cryptocurrency yang baru dibuat.
Daripada membeli saham (seperti yang Anda lakukan dalam I P O), dengan ICO, peserta menyumbangkan dana ke dalam ekosistem terdesentralisasi, dan diberikan 'token' ketika periode penggalangan dana berakhir. Token tersebut dipatok pada cryptocurrency tertentu (Ethereum dalam kasus Opu, karena kami memanfaatkan fungsi kontrak cerdas, yang memastikan pertukaran data yang aman).
Bank pembeli pada permintaan masa depan untuk token; yang didorong oleh kemampuan teknologi untuk menarik massa kritis pengguna.
Jadi, terlepas dari semua mania di sekitar skema 'cepat kaya' (yang hampir selalu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan), kenyataannya tetap bahwa jika teknologi adalah a) solid dan b) memecahkan titik nyeri dunia nyata untuk sektor tertentu , semakin besar peluang sukses akan untuk token. Dan ICO adalah kesempatan untuk masuk ke lantai dasar.
Down To Business: ICO Opu
Seperti yang mungkin Anda ketahui, latar belakang kami adalah kesehatan dan kebugaran: perawatan khusus. Karena kita telah melihat di mana industri itu gagal; kami telah memutuskan untuk membangun platform yang membantu meringankan beberapa poin utama (coba platform demo kami untuk melihat sendiri).
Alasan kami melakukan ini menggunakan teknologi blockchain Ethereum adalah karena salah satu masalah terbesar yang dihadapi sektor perawatan kulit adalah informasi yang dapat dipercaya. Untuk menciptakan solusi perawatan kulit yang telah mencoba dan hasil yang benar, dokter kulit membutuhkan data akurat dari berbagai pasien yang berbeda. Namun, banyak orang, di seluruh dunia, tidak memiliki akses ke saran dermatologis profesional; mereka bergantung pada saran dari teman, keluarga, atau orang lain dengan dugaan 'obat ajaib'
Ekosistem Opu
Singkatnya, ekosistem yang kita ciptakan akan menyatukan semua orang yang memainkan peran dalam industri perawatan kulit. Kami sedang membangun serangkaian layanan untuk memfasilitasi interaksi yang diperlukan, di samping mekanisme yang memastikan pertukaran data yang aman (Anda dapat membaca lebih lanjut tentang spesifikasinya di buku putih kami - atau bahkan  posting blog kami sebelumnya ).
Platform yang kami bangun
Untuk mengambil bagian dalam pra-penjualan, atau mendaftar untuk ICO,  daftar di situs web kami (klik tombol "Bergabunglah Pool 1" di bagian atas halaman beranda). Anda juga akan mendapatkan pembaruan rutin melalui  saluran Telegram kami , di mana admin kami senang untuk menawarkan saran dan menjawab pertanyaan.
Alasan untuk Berpartisipasi dalam ICO Opu
  • Opu adalah yang pertama dari platform sejenisnya untuk industri perawatan kulit. Ini adalah aplikasi unik yang menggabungkan kekuatan teknologi blockchain dengan model hadiah yang kuat.
  • Kombinasi Opu dari AI, analisis kulit dan blockchain adalah yang memungkinkan kami menawarkan pilihan analisis dan perawatan kelas terbaik
  • Koin OPU akan menjadi mata uang digital pelopor dari pasar perawatan kulit. Ini akan menggerakkan ekosistem yang berjalan di jaringan blockchain yang kuat.
  • Platform ini didorong oleh teknologi data & AI, mesin analisa kulit, fungsi e-Commerce dan dukungan komunitas. Ini secara otomatis memberi Opu keunggulan dalam industri perawatan kulit global.
  • Koin OPU akan menghasilkan nilai tinggi di pasar global 121 miliar dolar AS, yang sebagian besar telah diabaikan karena inefisiensi struktural perusahaan yang beroperasi di berbagai wilayah.
  • Sebagai seorang individu, Anda tidak hanya akan dihargai dengan koin OPU untuk menyelesaikan berbagai tugas, tetapi Anda juga akan dapat memperoleh koin ketika mencapai tujuan perawatan kulit Anda. Selain itu, koin Opu dapat dipegang, diperdagangkan, atau disimpan dalam e-wallet Anda.
  • Platform Opu didukung oleh jaringan blockchain Ethereum.
  • Tim Opu adalah kelompok profesional yang beragam dan multi-bakat dengan berbagai kekuatan yang berbeda - termasuk keahlian kesehatan dan blockchain.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO Opu Labs, kunjungi:  http://ico.opu.ai/
Untuk pertanyaan, hubungi:  ico@opu.ai
username: tongkol
Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500