Sabtu, 21 Juli 2018

YUMERIUM

 YUMERIUM.

photo-1515343480029-43cdfe6b6aae.jpg
Bagaimana cara menghasilkan uang di cryptoplatform YUMERIUM?
Untuk mendapatkan token YUM, Anda tidak perlu memasang rig pertambangan canggih dan berkeliling mencari kartu grafis. Itu cukup hanya untuk bergabung dengan komunitas gamer YUMERIUM dan bermain game!
Mainkan game online di platform, raih dan monetisasi poin, tonton dan komentari game, bagikan streaming Anda, jual atau beli barang virtual.
Pengembang dapat mendaftar di platform YUMERIUM dan menghasilkan di game mereka.
Iklankan game Anda sendiri secara gratis, lepaskan token Anda sendiri, tarik perhatian pengguna, lakukan distribusi bonus, dan kampanye pemasaran di platform YUMERIUM.
Platform YUMERIUM menarik tidak hanya bagi para peserta industri game virtual, karena ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan game secara off-the-game!
Investasi dalam token YUM, setelah pelepasan altcoin ke bursa cryptocurrency, akan menyebabkan peningkatan tarif yang sangat besar, karena:
  • Platform YUMERIUM bekerja sama dengan Subdream Studios dan merupakan platform untuk game online, dengan token YUM yang tertanam di dalamnya, yang memastikan permintaan konstan dan perputaran mata uang virtual ini.
  • Likuiditas token akan didukung oleh VR Arcade - YUMERIUM sedang mengembangkan jaringan kursi dengan realitas virtual tambahan, pertumbuhan pendapatan di segmen ini untuk tahun 2017 meningkat empat kali lipat!
  • Selain modal ventura sebesar $ 2,3 juta, platform ini telah meluncurkan game virtualnya sendiri, yang menarik lebih banyak pengguna, sehingga YUMERIUM akan segera menjadi mandiri.
ICO YUMERIUM
Token YUM akan didistribusikan selama dua tahap ICO: mulai 22 April hingga 12 Mei pra-penjualan akan berlangsung dan dari 13 Mei hingga 19 Mei - babak utama. Perusahaan mengharapkan untuk menarik jumlah maksimum $ 500 juta, mengirim sebagian dari dana untuk mendukung pengembang game virtual reality.
Mengapa ambil bagian di YUMERIUM ICO?
Platform YUMERIUM membalikkan stereotip industri game online dengan akses bebas shareware ke game. Untuk pertama kalinya, pengguna internet akan memiliki akses ke game online menggunakan rumus "dapatkan dan mainkan".
Membeli YUM di YUMERIUM ICO adalah peluang untuk menghasilkan uang dan menggabungkan bisnis dengan kesenangan, berkenalan dengan permainan baru, dan menghasilkan uang dari evolusi dunia maya.
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa setiap pemilik ketiga komputer atau gadget menghabiskan waktu di video game. Pada platform YUMERIUM, penambangan bahkan diimplementasikan sebagai game bernama CryptoMine!
tim
detil lebih lanjut mengenai projek dan kondisi partisipasi dapat ditemukan dengan mengikuti tautan dibawah ini :






detil lebih lanjut mengenai projek dan kondisi partisipasi dapat ditemukan dengan mengikuti tautan dibawah ini :
* Situs web:  https://www.yumerium.com
Username: tongkol
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500










Tidak ada komentar:

Posting Komentar