Rabu, 04 Juli 2018

Aurum

Aurum : Layanan berbasis blockchain yang akan memberikan perhiasan


Hallo teman teman para pembaca yang budiman. Kembali lagi bersama Stevano, di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang proyek yang sangat bagus. Untuk melihat sebaiknya anda simak baik baik di bawah ini.
Apa itu Platform Aurum
Platform Aurum adalah layanan berbasis blockchain yang akan memberikan bantuan dengan jam tangan dan perhiasan.
Ini adalah platform revolusioner yang akan mengubah hal-hal sehari-hari yang kita gunakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Satu per satu, hal-hal sederhana beradaptasi dengan teknologi blockchain perlahan-lahan dari hari ke hari dan platform Aurum akan melompat pada era blockchain.
Aurum Security and Control Services
  • Pekerjaan yang dilakukan oleh perhiasan atau pembuat jam selalu dicatat melalui CCTV yang memastikan penanganan produk yang tepat.
  • Untuk melindungi pelanggan dengan benar, setiap pelanggan menerima tanda terima dengan deskripsi fitur unik dari produk ketika produk ini dimasukkan ke dalam perbaikan.
  • Kami menawarkan hotline, yang memungkinkan Anda menyelesaikan masalah dengan cepat.
  • Peralatan serbaguna kami memungkinkan kami untuk menyediakan berbagai layanan terluas.
  • Pengawasan video kantor pusat memastikan bahwa staf mematuhi standers perusahaan



Target pasar;
Selama Krisis Keuangan, Tidak Seperti Blockchain Dan Bagian Lain Dari Industri, Industri Perbaikan Atau Sistem Tidak Terpengaruh Sama Sekali. Orang tidak dapat membeli atau membeli barang baru, tetapi mereka dapat dapat Menginstal hal-hal yang sudah mereka miliki. Mereka bahkan dapat menyesuaikan atau memperbaiki objek milik mereka, yang menjadi peluang bisnis yang sangat bagus.
Produsen perhiasan dan arloji masih membutuhkan biaya yang lebih tinggi. Ini dinilai memungkinkan peluang bisnis yang sangat bagus. Sekali lagi, platform Aurum akan memanfaatkan teknologi blockchain dengan ini.
Aurum adalah perusahaan yang sudah terbukti berjalan sejak tahun 2005 dan perusahaan telah didirikan di Rusia. Saat ini ada 3 kota dan 19 lokasi regional. Pusat Layanan Aurum blood mudah diakses dan mudah dikenali.
Selain Tahun Dari Tahun Yang-yang Baik LAYANAN Terbukti Dari Yang disediakan Oleh Aurum Aurum meyakinkan tim Dan mereka DAPAT Sangat Bangga bahwa offers LAYANAN ditunjukan kepada SEMUA Berkualitas Tinggi pelanggan mereka.
Aurum token 7.500.000 dialokasikan untuk semua jenis bonus. 
Semua jenis bonus dibayarkan setiap bulan (1/7 anggaran untuk setiap jenis bonus), berdasarkan seminggu penuh, selama minggu pertama bulan berikutnya (periode pembayaran pertama adalah Juli, 1 Juli) , 7).
Sekian pembahasan proyek Aurum yang sangat luar biasa ini, semoga dapat bermanfaat buat anda.
Untuk berpartisipasi atau mencari informasi yang lebih detail, silahkan kunjungi tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar