Sabtu, 14 Juli 2018

Gabrotech

Gabrotech 



 # 1



Mengapa berinvestasi dalam koin kami?

GBO adalah bahan bakar ekosistem hadiah pelanggan raksasa. Saat ini, Gabrotech bermitra dengan banyak pedagang dan lebih dari 2 juta pengguna dari Handy dan AdPost untuk mengembangkan platform kami. Rencana go-to-market yang agresif berarti bahwa ada peluang bagus untuk mengadopsi token secara massal. Nilai dibuka oleh titik-titik yang tidak digunakan sebelumnya akan menjadi sumber kegiatan ekonomi besar, yang akan menarik jutaan pelanggan untuk bertukar titik kosong mereka dengan kami dan akibatnya, meningkatkan nilai untuk GBO.


Apa yang membedakan Gabrofromother dompet serupa? 

Gabro tidak hanya mengganti semua kartu plastik dan program-program loyalitas lain yang "me-too", tetapi juga memungkinkan pengguna untuk bertukar-to-token atau token to token. Manfaat apa yang disediakan Gabrotech menyediakan operator program Loyalty (LPO)? LPO yang bergabung dengan sistem lingkungan loop terbuka kami akan segera mendapatkan akses ke jutaan anggota. Tingkat akses itu akan lebih baik jika dibandingkan dengan biaya akuisisi yang harus mereka dapatkan dari ratusan dolar untuk memperoleh per anggota.



Manfaat apa yang disediakan Gabrotech kepada pedagang?

Pedagang dapat meminta Gabro untuk mengeluarkan Token dagang bermerek mereka sendiri hanya ke segmen target mereka. Dengan cara ini, akan ada peluang penggunaan yang jauh lebih tinggi. Manfaat apa yang disediakan Gabrotech kepada pembeli institusional? Pelaku institusional (misalnya penerbit kartu kredit) dapat mengambil manfaat dari pengurangan “kewajiban” saldo balancesheet karena sekarang ada lebih banyak opsi penebusan daripada justairmiles.


penjualan Token

1 Juni 2018 Peluncuran prototipe dompet dan pra-orderlist Gabro

 31 Juli 2018 * Tanggal akhir GBO Token sale Tanggal mulai penjualan Token GBO

 30 Agustus 2018 Kemitraan tambahan dengan pertukaran dan mata uang 

 1 Sep, 2018 Loyalty Campaign diluncurkan dan ditayangkan 

 1 Oktober 2018 Peluncuran token pedagang lainnya di platform kami

 30 Agustus 2018 * * 8.59PM Waktu Singapura (UTC + 8) | 2.59PM Waktu Munich | 8,59AM Waktu New York | 1,59PM London



Struktur bonus
 5 ETH atau lebih = 10% bonus GBO 
10 ETH atau lebih = 15% bonus GBO 
30 ETH atau lebih = 20% bonus GBO
* Pembelian grosir lainnya dan penawaran early bird juga tersedia




Pendiri kami Gabro didirikan oleh tim yang terdiri dari 6 penggemar rantai blok. Tim ini telah mengumpulkan lebih dari 100 tahun pengalaman dalam pembayaran di berbagai bank, jaringan operator kartu, bank dan perusahaan fintech. Gabroteam berbasis di Cina, HK, SGP dan Inggris




Pendiri Gabro



KETUA - ANDY, PK CHEN

Andy, PK Chen pernah bekerja di Capital One di AS, Accenture di Inggris, BCGand Credit Suisse di Asia Pasifik. Posisi terakhirnya adalah GM, Kepala Cina, Mastercard Advisors. Selama 20 tahun terakhir, dia telah menyarankan banyak perusahaan pada strategi dan transformasi digital, serta usaha bisnis yang lebih kecil tentang cara mengganggu pasar dengan pemain lama yang jauh lebih besar. Dia juga duduk di berbagai Asosiasi Fintech sebagai Anggota Exco dan telah menyarankan badan pemerintah dalam mempromosikan Blockchain dan Fintech. Dia memiliki gelar Master dari Imperial College dan telah menyelesaikan program Kuantitatif Keuangan di Stanford University.
PROFIL LINKEDIN

PETA PEMASARAN KEPALA - KIM, KW MAK

Kim, KW Mak memiliki pengalaman pemasaran digital dan kartu kredit 20 tahun lebih. Dia baru-baru ini bermitra dengan salah satu platform aset digital terbesar untuk mempromosikan ICO dan perdagangan token. Sebelum itu, ia bekerja sebagai Kepala Pengembangan Bisnis dan Kepala Manajemen Akun di sebuah perusahaan pemasaran digital yang terdaftar di Nasdaq. Dia memulai karirnya di American Express.
PROFIL LINKEDIN

PETUGAS PRODUK KETUA - JONATHAN, YT LEE

Jonathan, YT Lee adalah seorang profesional senior dengan pengalaman 15 tahun dalam pembayaran lintas batas, FX dan desain dompet digital. Mengkhususkan diri dalam pengembangan pedagang di China dan Amerika Serikat, Lee menguasai salah satu kartu loyalitas merek terbesar di Asia. Dia bekerja di American Express dan Mastercard, serta di perusahaan pembayaran digital besar. Dia lulus dari London School of Economics.
PROFIL LINKEDIN

KANTOR TEKNOLOGI KETUA - WILLIAM, CY CHAN

William, CY Chan membangun karirnya selama hampir 20 tahun dalam pengembangan solusi inovatif di arena perdagangan dan pembayaran. Dia memulai karirnya sebagai pengembang kartu Java untuk membangun dan merancang solusi mobile yang aman untuk aplikasi perbankan dan perdagangan saham. Dia telah aktif dalam memungkinkan perdagangan dalam teknologi baru, yang memanfaatkan keahlian pembayarannya dalam bidang-bidang berikut:
- Keamanan dan kriptografi
- Pemrograman Java dan QR
- Solusi Pembayaran Seluler
- Tokenisasi, digitalisasi, penyediaan, identitas dan otentikasi
- Pembayaran dorong, Orang-ke-Orang, pengiriman uang, pencairan, CY memiliki 2 paten AS dan PhD.
PROFIL LINKEDIN

PETA DIGITAL KEPALA - BRIAN, CW TSE

Brian, CW Tse memiliki 10 tahun pengalaman pemasaran digital dan industri perbankan e-bisnis. Pengetahuannya yang kuat dalam strategi digital berasal dari satu dekade spesialisasi dalam digitalisasi O2O dan iklan digital di Asia. Dia sebelumnya bekerja sebagai Lead of Account Management di perusahaan pemasaran digital yang terdaftar di Nasdaq dan memulai karirnya di Citibank.
PROFIL LINKEDIN

PETUGAS KEUANGAN KEPALA - KS CHUNG

KS Chung memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman yang luas dalam strategi dan perencanaan keuangan, keuangan perusahaan dan investasi, serta tata kelola perusahaan. Dia sebelumnya memegang posisi manajerial dan memainkan peran kepemimpinan di Fortune 500 Companies, termasuk PPG Industries dan TravelPort of Blackstone Group. Baru-baru ini, dia adalah VP-Keuangan Blue Ocean Pay dan CFO dari Edko Films Limited dan Grup Perusahaan Broadway. Ia menerima gelar BSc (Hons) dari University of Ulster, dan gelar MBA Eksekutif dari Chinese University of HK. Dia adalah sesama anggota HKICPA dan anggota AICPA.
PROFIL LINKEDIN

DEWAN PENASEHAT

Yuen Wong
Yuen Wong adalah Co-Founder & CEO Galaxy eSolutions. Perusahaannya berhasil menyelesaikan ICO pertama di HK di bidang ekonomi berbagi dan melingkar. Dia memiliki kesadaran e-commerce dan inisiatif kewirausahaan yang kuat, yang memberinya kemampuan untuk membuat bisnis beroperasi dengan sukses di pasar konsumen global. Keahliannya terletak di bidang kewirausahaan, pengembangan bisnis dan bidang spesialis e-commerce.
Dominic Wu
Dominic Wu adalah Direktur Pelaksana dan CRO untuk Bank Of New York Mellon. Selama kariernya lebih dari 20 tahun, ia telah memegang posisi eksekutif senior di Risiko, Keuangan, dan Operasi di seluruh perbankan Investasi, Perbankan transaksi, dan bisnis Trust. Selain itu, ia adalah Ketua Think Thinking Asia Financial Risk Management, Chairman dari Chapter Asia di Institute of Operational Risk and Principal dari TGE Beijing Global Research Institute. Dia duduk di Dewan Penasihat Universitas Sains dan Teknologi Hong Kong dan Federasi Mahasiswa Bisnis Hong Kong.
Joe Ngoi
Joe Ngoi telah mendirikan dan berinvestasi di berbagai perusahaan IT dalam 20 tahun terakhir, beroperasi di pasar mulai dari perusahaan hingga layanan konsumen, termasuk iklan online, tiket acara, perjalanan, dan sumber daya informasi niche. Situs web global dan aplikasi seluler milik perusahaannya sendiri telah mencatat lebih dari 2 miliar tampilan pengguna, dan juga merupakan pengguna awal teknologi blockchain dan cryptocurrency sejak 2013. Joe sebelumnya bekerja di KPMG Consulting dan lulus dari Imperial College London dengan First Class Honors. Dia saat ini duduk di dewan berbagai perusahaan start-up dan tahap pertumbuhan.
Rajesh Sabari
Rajesh Sabari saat ini mendorong kemitraan strategis dan pengembangan bisnis untuk Mastercard Advisors di APAC dan telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan jasa keuangan, manajer investasi, perusahaan ekuitas swasta, perusahaan media, pengecer e-niaga, perusahaan pembelajaran AI & Machine, dan lembaga pemerintah untuk mentransformasikan jaringan pembayaran besar-besaran di Mastercard ke dalam wawasan bisnis yang dapat ditindaklanjuti. Sebelumnya, Rajesh bertindak sebagai penasihat tepercaya untuk berbagai penyedia layanan komunikasi dan perusahaan media di berbagai benua dalam berbagai perusahaan multinasional terkemuka, seperti Singtel, Amdocs, dan Syniverse. Rajesh bertanggung jawab untuk membangun tiga perusahaan dari nol untuk menjadi generator pendapatan berulang yang berbasis di Jepang. Rajesh memiliki gelar MBA (Honours Tinggi, Distinction) dari Chicago Booth University dan B. Eng (Hons) dari National University of Singapore. Dia juga pemegang piagam CFA.


username: tongkol

Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500





Tidak ada komentar:

Posting Komentar