Rabu, 01 Agustus 2018

OPTin Coins

OPTin Coins

Zugriff auf Daten ohne Vermittler, direkt an Werbetreibende

 
 
 
Jaringan OPTin adalah platform atau ekosistem yang menghubungkan pengiklan dan pengguna. Yang pertama disediakan dengan data pengguna anonim kualitatif. Yang terakhir, menyediakan data semacam itu, menerima remunerasi untuk mereka. Sudah, seluruh ekosistem Jaringan OPTin memiliki sekitar setengah juta pengguna dan 20 situs mitra. Pada tahap ini ada konversi penghasilan pengguna ke Optin - koin resmi proyek.
 
Tujuan dari Jaringan OPTin.
 
Platform Jaringan OPTin ditujukan untuk merek, penerbit, dan pemasar yang membutuhkan informasi akurat, berkualitas tinggi, dan andal dari pengguna. Ini dapat dikunjungi halaman situs, halaman gulir, gerakan mouse dan peta pintar. Pengguna juga mendapat manfaat dari berpartisipasi dalam platform. Mereka mendapatkan apa yang mereka cari dan tidak terkena spam dan konten yang tidak perlu.
 
Apa itu OPTIN Coins?
 
OPTin Coins adalah mata uang yang menyatukan semua orang dan semua yang ada di platform. Berkat teknologi blockchain, koin Koin OPTin akan digunakan untuk membeli tempat iklan, serta untuk mendorong pengguna untuk data yang disediakan. 
 
SISTEM IKLAN OPTIN SAAT INI DIGUNAKAN OLEH 500.000 PENGGUNA
 
Ini kompatibel dengan ekosistem iklan saat ini dan sudah digunakan untuk membeli jutaan dolar periklanan.
 
Tonton video untuk pengenalan cepat.
 
 
https://youtu.be/dmUvifcxD4M

CARA KERJA JARINGAN SAAT INI

 
 

 
Penyalahgunaan pengguna: perantara yang tidak diatur dan buram secara terbuka mengumpulkan informasi tentang semua pengguna. Mereka kemudian menjual data ini untuk mendapatkan keuntungan tanpa izin pengguna. Pengguna dibombardir dengan iklan yang tidak diinginkan yang menargetkan mereka berdasarkan pada beberapa metrik yang tidak diketahui.
 
 
 
Inefisiensi: Iklan Internet tidak efisien karena pengguna tidak suka berbagi informasi pribadi dengan pengiklan. Terlalu banyak tengkulak, terlalu banyak pengisian. (lihat data tentang tingkat klik-tayang rendah), (lihat data tentang kurangnya iklan ROI periklanan McCann-AS).



 
Kurangnya integritas / ketersediaan data : Kumpulan data yang dibutuhkan pengiklan, jangan berbicara satu sama lain. Alih-alih melihat ROI atau tindakan yang disukai / $, sebagian besar metrik iklan difokuskan pada proxy yang lebih rendah seperti keterlihatan, IVT%, atau klik.
 
Kurangnya keamanan: Data equifax meretas data pribadi terpapar pengguna 145M. Juni 2017, catatan pemilih 200M terpapar setelah perusahaan data politik AS salah mengonfigurasi pengaturan keamanan di layanan penyimpanan cloud mereka.
 
 
Data dan analisis diskrit: Penelitian pasar saat ini didasarkan pada kampanye iklan. Tidak ada cara untuk mengikat titik data individual di seluruh kampanye, lintas waktu, lintas pasar, lintas perangkat.
Panel + juta kami adalah kunci untuk membuka wawasan ini.
 
BAGAIMANA JARINGAN OPTIN AKAN BEKERJA
 
 
 
Manfaat dari Jaringan Optin
  1. Buat sistem tempat pengiklan mendapatkan akses ke data berkualitas sebelum membelanjakan satu dolar.
  2. Data dijamin anonim dan hanya dikumpulkan pada pengguna yang telah menyetujui atau ikut serta.
  3. Buat sistem terdesentralisasi di mana otoritas pengguna dan pembayaran untuk pekerjaan terpisah dari pemangku kepentingan lainnya.
 
Basis pengguna besar: Melalui anak perusahaan EarnHoney.com, DGM memiliki hampir 500.000 pengguna yang mengumpulkan OPT, menyediakan wawasan, dan data yang diikutsertakan. Para pengguna ini telah dikonversi ke Optin Coins pada Maret 2018. DGM memiliki 20+ situs web mitra dan kami sedang dalam proses mengkonversi pembayaran ke mata uang Optin. Penggunaan jaringan saat ini 30 JUTA OPT ($ 3MM) dan tumbuh 50% per tahun.
 
Metrik Kualitas Situs Global: Sistem blockchain pribadi memberikan skor kualitas yang akurat dan gratis di jutaan situs melalui data DAPP anonim. Dengan menjadi perusahaan pertama yang menawarkan keterlibatan, konversi, dan data perhatian, situs baru dengan pembaca berkualitas tinggi akan dapat memperoleh penawaran iklan yang sebelumnya disediakan untuk penerbit terbesar. MOAT, diakuisisi oleh Oracle seharga $ 850M, dibangun di atas jenis data kepemilikan ini.
 
Tautan Langsung ke Ekosistem Iklan Keseluruhan: Pengiklan ke sambungan langsung Penayang tidak cukup. Pengiklan besar membutuhkan data seperti frekuensi, demografi, riwayat penjualan, preferensi merek, dan banyak lainnya sebelum membeli. Dengan integrasi API terbuka, kami bermaksud untuk menciptakan pasar yang dinamis dimulai dengan perencanaan media dan alat pembelian media kami sendiri, semua berdasarkan teknologi blockchain. Pembelanjaan iklan di DGM dan mitra dapat mencapai $ 10 juta pada tahun 2018, meningkat menjadi $ 150 juta pada tahun 2020, yang masih sangat kecil dibandingkan dengan industri iklan $ XXB.
 
Pembagian Data Pengguna-Preferensi dan Penayangan Iklan: DAPP pada komputer pengguna melindungi pengguna dari iklan yang tidak diinginkan menggunakan user.txt, dan pengguna dapat berbagi atau tidak berbagi data pada tingkat yang terperinci.
 
Persyaratan Pembayaran yang Lebih Baik: Iklan dibeli melalui token Optin dan dibagikan langsung 95% ke penerbit dalam beberapa jam pengiriman kampanye final, dibatasi hanya oleh latensi jaringan ETH.
 
Penghematan Biaya: Dengan menghapus biaya DSP dan SSP, pengiklan diperkirakan menghemat sekitar 50%, yang berarti penghematan $ 11.4B.
 
Peningkatan Keamanan Data: Tidak ada koleksi PII dan bahkan data anonim hanya dikumpulkan dari pengguna yang diikutsertakan, sehingga menghapus 90% dari kebutuhan keamanan data. Selain itu, akses baca / tulis dari datacubeLite dikendalikan oleh teknologi kontrak pintar.
 
 
THE DOGOOD MEDIA GROUP
 
DoGood Media, didirikan pada tahun 2014, adalah perusahaan Delaware terdaftar yang mengkhususkan diri dalam periklanan dan riset pasar. DoGood Media memasangkan Portofolio Merek Media Berkembang Tinggi bersama dengan Suite Produk Pemirsa Kepemilikan untuk secara dramatis mengurangi biaya dan kompleksitas sambil mendorong keuntungan bagi penerbit, kinerja untuk pengiklan dan pengalaman media yang positif bagi konsumen.
 
DoGood Media telah meningkatkan pendapatan lebih dari 50% dari tahun ke tahun dengan 2017 berakhir pada hampir $ 5 juta USD dan 29% margin laba bersih. Melihat selama 3 tahun terakhir, DoGood Media telah tumbuh total 4900% (49x), menempatkannya 3 di antara semua perusahaan media AS, dan keseluruhan ke-75.
 
Sebagai salah satu perusahaan start-up teratas di AS, DoGood Media dihormati dengan program Sponsorship BizSpark utama Microsoft dan didukung oleh Signature Bank, salah satu bank top di Chicago.
 
PANEL PENELITIAN PASAR

 
SITUS WEB VIDEO
 
 
 
Temui OPTin Sidechain
 
optin_sidechainTransparansi merupakan perhatian utama untuk semua produk DoGood Media. Dengan demikian, prioritas pertama kami dengan semua transaksi token adalah membuat data mengenai transfer dana yang tersedia bagi siapa saja untuk dilihat.
Teknologi blockchain memiliki fitur yang disematkan untuk pembelian token dari pertukaran crypto, tetapi hal yang sama tidak mungkin dilakukan untuk setiap transaksi mikro di platform pengguna yang bermanfaat, karena biaya tinggi.
Masukkan OPTin Sidechain: sistem pencatatan ekstensif untuk setiap kredibilitas di dalam lingkungan DoGood Media. Ia juga memiliki sistem penelusuran yang kuat dan mudah digunakan untuk basis data rekam lengkap kami.
 
INFORMASI OPTIN TOKEN

Sebanyak 430 juta koin akan dikeluarkan. 230 000 000 koin dialokasikan untuk dijual, 130 000 000 yang akan dijual selama penjualan awal (15 Agustus - 30 Agustus), dan pengembang proyek berencana untuk menjual 100 000 000 koin dari penjualan utama (dari 1 September hingga 30 September).
 
 
PENGGUNAAN SEBAGAI BASE PROYEKSI CURRENCY
 
 
Proyeksi penggunaan tinggi
 
 
Proyeksi penggunaan kecil
 
 
 
PETA JALAN
 
10 Januari 2018
Peluncuran kontrak OPTin (token OPTin menerima definisi teknis dan menjadi bagian dari tujuan Ethereum). 
 
8 Maret 2018
Membuat OPTin Sidechain (membuat dompet internal untuk pengguna dan pengiklan). 
 
5 April 2018
OPTin menjadi mata uang dasar DGM (EarnHoney bergabung dengan proyek dan mulai menerima OPTin). 
 
26 Juli 2018
Akan berlangsung pengujian beta DAPPS (aplikasi untuk promosi pengguna, berfungsi sebagai browser plug-in Google Chrome). 
 
15 Agustus 2018
Penjualan awal koin (tersedia untuk investor dari 100 koin). 
 
1 September 2018 
Penjualan utama koin (pembelian tersedia untuk semua tanpa batasan). 
 
1 Oktober 2018
Peluncuran penuh platform.
 
 
DI MANA UNTUK MEMENUHI AS
 
 
MEMENUHI TIM OPTIN
 
PENASIHAT
 
 
PENASIHAT HUKUM
 
 
MEMBERSIHKAN PRESS
 
 
PELANGGAN DAN MITRA
 
 
PENERBITAN DAN MITRA
 
 
Untuk Informasi lebih luas bisa Klik dibawah ini :
 
Situs web Whitepaper Telegram Twitter \ Facebook \ YouTube Instagram Media Reddit
 Username: tongkol
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar