Rabu, 03 Oktober 2018

EverID


[ICO] EverID: Keamanan Pertama

1.png

Saat ini, banyak orang tidak memiliki akses ke perbankan, asuransi, dan layanan ekonomi lainnya.  Ini karena pemeriksaan identitas menciptakan rintangan.  Orang yang tidak dapat mengidentifikasi, tidak memiliki akses ke ekonomi dan dengan demikian menghambat perkembangan ekonomi mereka.  EverID memecahkan masalah ini dengan mengembangkan sistem identifikasi digital terdesentralisasi yang menyimpan dan memvalidasi data identifikasi pengguna, dokumentasi, dan biometrik.  Ini membuat proses verifikasi identitas lebih cepat dan lebih efektif biaya daripada proses yang ada.  Platform terdistribusi akan menangani antara 1 hingga 10 miliar transaksi per bulan, menyediakan pengguna dengan tingkat keamanan dan kontrol data yang tinggi.

• Tentang proyek

Proyek EverID adalah platform universal untuk pertukaran kartu dan ID yang memungkinkan konfirmasi ID dan transfer uang ke pengguna dengan komisi rendah (ini tidak terduga!).  Platform ini menggunakan identifikasi biometrik dan buku besar permanen untuk berbagi nilai secara bebas di antara pemerintah, bank, LSM, perusahaan asuransi, rumah sakit dan organisasi lainnya.  Ini mengurangi penipuan dan kebocoran.  Ini membuat verifikasi identitas pada skala yang lebih besar lebih menguntungkan daripada sebelumnya.
Pengguna mendapatkan manfaat dari identitas sosial dan ekonomi digital mereka.  Anda tidak memerlukan perangkat untuk menggunakan platform.  Identitas yang inklusif dan aman berarti transfer nilai yang mulus dan akses ke layanan ekonomi global seperti perbankan, kredit dan asuransi.

• Keuntungan utama

Platform ini akan menciptakan jaringan identifikasi digital yang akan membawa semua manusia ke pasar global (dan orang-orang ini baik dengan imajinasi) dan menyediakan akses ke layanan untuk meningkatkan mata pencaharian mereka dan mempromosikan pembangunan ekonomi.
Jaringan identifikasi menjadi jaringan yang otonom, tidak didukung, terdesentralisasi yang tidak dimiliki oleh siapa pun, yang bekerja selamanya dan mengintegrasikan prinsip-prinsip pengidentifikasian tujuan pembangunan berkelanjutan mereka ke dalam perangkat lunak mereka.
Ini memberi orang alat untuk mengelola dan melindungi identitas mereka sendiri melalui platform identifikasi terdesentralisasi dan solusi transfer nilai berdasarkan teknologi blockchain.

• Bagaimana cara kerjanya?

Beberapa jenis informasi biometrik untuk setiap identitas dicatat dan disimpan dalam jaringan identitas.  Warisan dokumen identitas, termasuk kartu identitas nasional, SIM, paspor, kartu pemilih, dll., Sertifikat Terdaftar dan sertifikat pihak ketiga dengan tanda tangan kriptografi dari klaim ini.
Jika seseorang tidak memiliki teknologi, sistem agen memungkinkannya untuk didaftarkan melalui EverID Agent DApp.  Perangkat berbagi (pad) digunakan untuk menguji, menggunakan, dan memperbarui EverID.  Pads menggunakan Kit Pengembangan Perangkat Lunak (SDK) untuk menambahkan otentikasi ke perangkat untuk bank, lembaga pemerintah, layanan kesehatan, dan banyak lagi.  Layanan jembatan memungkinkan pengguna untuk mengakses data mereka secara aman dan menggunakannya di perangkat lain yang tidak mereka miliki.

• Beberapa kata tentang token

ID adalah token layanan yang menyediakan akses ke jaringan EverID serta aplikasi dan layanannya.  800 juta token ID platform yang diterbitkan dibeli oleh bank, pemerintah, LSM, organisasi besar, dan pengguna (yaitu, mailer) yang ingin akses ke jaringan EverID.  Bergantung pada jumlah token yang mereka miliki, institusi menerima jumlah akses yang berbeda ke platform, sementara pengguna tidak diminta untuk menahan pengidentifikasi untuk mempertahankan nilainya.

 Dengan teknologi EverID Anda dapat:

  • Transfer uang - dengan identifikasi 100% pengirim dan penerima;
  • Transfer uang antar rekening - Bank dapat melakukan layanan ini dengan cepat dan mudah;
  • Keuangan Mikro - penyediaan sejumlah kecil uang sebagai pinjaman;
  • ID-Verifizierung – zum Beispiel zur Identifizierung von Personen bei der medizinischen Versorgung;
  • Speicherung personenbezogener Daten – zur Verwendung in medizinischen oder öffentlichen Einrichtungen;
  • Landmanagement – ihre Parameter, GPS-Koordinaten und Informationen über den Besitzer können unter Systemschutz gespeichert werden;
  • Versicherung – Alle Dokumente können mit einer biometrischen Signatur für die einfache Bedienung und Wartung unterzeichnet werden; 
    Die Haupthindernisse für moderne menschliche Finanzlinien:
  • Verweigerung von Bankdienstleistungen aufgrund der Unmöglichkeit der persönlichen Identifizierung;
  • Ablehnung von medizinischen und öffentlichen Dienstleistungen aus dem gleichen Grund;
  • fehlende Infrastruktur für Identifikation und Bankgeschäfte; 
    EverID ist die einzige kostenlose digitale und biometrische Identifikationslösung für jedermann auf der Welt. Die Entwickler dieses Systems entscheiden, dass es auf folgenden Prinzipien basiert:
  • Sie können es ohne ein intelligentes Gerät verbinden;
  • Benutzer können ihre persönlichen Daten verwalten;
  • Persönliche Informationen werden konsistent und selektiv zur Verfügung gestellt, was Cyber-Angriffen einen besseren Widerstand bietet. 
    Für die Systementwicklung bereitet EverID, sein Team, bis jetzt Token und das ICO-System vor, um es zu unterstützen. Ein geschlossener Vorverkauf beginnt in 10 Tagen. Token-Preise werden bekannt gegeben.

• Fazit

Um unsere digitale Identität zu sichern und zu zeigen – beweisen Sie es überall – können wir EverID in Zukunft verwenden. Es sieht solide aus, ich hoffe, ich nutze diese Art von Projekt in verschiedenen Bereichen meines Lebens.
Wenn Ihnen dieses Projekt gefällt, dann rate ich Ihnen, sich die technische Dokumentation anzusehen oder die offizielle Website zu besuchen (alle Links werden in der Beschreibung enthalten sein)

TOKEN-DETAILS

Total Token Supply – 800.000.000
Tokens zu verkaufen – 303,685,341
ICO-Preis – 0,09 $
Akzeptierte Währungen – BTC, ETH, USD
Hardcap – US $ 20.000.000
Vorverkauf – 13. August 2018
Min / Max persönlicher Hut – $ 10.000 / $ 2.000.000
Sie nehmen nicht teil – China, Korea, Pakistan

Straßenkarte

EverID-Team
EverID adalah tim yang memiliki pengalaman dengan beberapa proyek IPO, akuisisi dan startup, serta blockchain yang sukses.
konsultan
Kunjungi informasi tautan Anda:
Situs web:  https://everest.org/
Nama Pengguna: COB  
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar