Kamis, 27 September 2018

Lucre Token


Lucre Token - Cryptocurrency dibuat hanya untuk membuat HODL!

lucretrading.png
 salah satu pertanyaan paling umum di dunia, dan ini tidak lain adalah token atau mata uang, di mana dan bagaimana saya dapat menyimpan koin saya?  Namun, dalam kasus lucre (   https://www.lucretoken.com/   ) kami memiliki proyek yang akan bekerja dengan token ERC20, yaitu SECURIX (   https://www.securix.io/   ) itu adalah proyek yang akan berjalan di jaringan Ethereum, sehingga akan mendapat manfaat dari nilai-nilai intrinsik Ethereum, yaitu keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas, dan stabilitas besar.
Selain itu, seperti halnya semua token ERC20, jika pada akhirnya Anda berani berinvestasi dalam ICO ini (ingat melihat proyek, dan jika Anda berani, silakan) Anda membeli token dapat dengan mudah disimpan di dompet ERC20 yang terkenal di dunia;  misalnya lebih dari MyEtherWallet umum atau Metamask.
Sekarang jika kita berbicara secara ketat tentang lucre (   https://www.lucretoken.com/   ) untuk kita semua di dunia criptomonedas, jelas kita akan esuchado pada istilah yang sangat terkenal, bentuk tunggal Hödl!  Yah, tetapi apakah Anda tahu apa artinya itu?  dengan sendirinya, dia membeli crypto dan meninggalkannya di sana lupa sehingga nilainya naik dan mencapai bulan.
Tetapi strategi ini tidak selalu merupakan pilihan terbaik itulah mengapa LUCRE tiba, telah diciptakan untuk mengatasi strategi hanya mempertahankan Cryptocurrency.  Ini dikembangkan oleh tim dengan 8 tahun pengalaman algoritmik komersial.  Mempertahankan cryptocurrency belum menjadi cara terbaik untuk meningkatkan kekayaan Anda belakangan ini berkat pasar yang kami tangani tahun lalu.
Tujuan utama:
  1. Selesaikan pengembangan Algo LUCRE Trading (pengujian lengkap, tambahkan berbagai cryptograms, optimalkan kinerja, dan terapkan perdagangan otomatis dengan berbagai API broker Crypto ketika mereka tersedia dan stabil).
  2. Gunakan 40% dari dana penjualan Token untuk memperdagangkan mata uang Cryptocurrency dengan broker dan berbagi keuntungan dengan peserta dalam penjualan Token.  Bahu kecil akan digunakan maksimal 3 kali.  Perdagangan akan dilakukan di kedua arah untuk waktu yang lama dan dalam waktu singkat, tergantung pada arah pasar, yang ditemukan oleh LUCRE Algo.  Setiap pesanan memiliki terminasi yang telah ditentukan dan menghentikan laba dan laba dari laba.
Beberapa manfaat dari Lucre adalah:
1.- Menerima beli / jual / tutup tanda dari kualitas tinggi dan sinyal komersial eksklusif dengan + 75% akurasi untuk bernegosiasi sendiri di perantara atau bursa saham.
2. Sistem yang sepenuhnya otomatis kompatibel dengan semua pertukaran broker Crypto dan Forex CFD untuk menghubungkan LUCRE dengan akun Anda tanpa perlu memindahkan dana Anda.
3.- Token LCR yang disimpan dalam grup akan dikelola oleh algoritme LUCRE dan tim komersial.
Tidak diragukan lagi, proyek yang sangat sukses, yang akan menjadikannya salah satu pesaing terkuat di lapangan, karena idenya sangat baru.  Proyek ini dipimpin oleh Ganesh Puri.
Jika Anda sudah lama ingin tahu lebih banyak tentang proyek ini dan ingin menyelidiki spesifikasi teknis dan data menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca buku putih, itu sangat rumit dan terperinci, dengan mana Anda bisa mendapatkan gagasan tentang ukuran proyek dan potensi perluasan dan aplikasi yang dimilikinya.
Bagaimana LUCRE Bekerja
Participants register for LUCRE Tokens and get a white list (KYC / AML). After receiving the confirmation white list, participants then send funds (ETH) to the public address of the Token sales event. After receiving funds, the LUCRE smart contract automatically sends the LCR Token to the sender’s wallet. A portion of this fund is sent to the company’s reserve fund wallet; At the end of the Token sales event, 40% of the funds received at ETH were disbanded and transferred to the LUCRE Derivatives Trading account where trading was conducted by LUCRE Algo. Trading accounts are also related to third party systems where Algo performance can be verified 24X7.
For each trade carried out by LUCRE Algo, a signal will be sent to each participant who has contributed more than 1ETH during the Token sale. These signals can be used on the Metatrader terminal offered by crypto broker CFDs and in the future will be available for crypto exchanges as well.
Daily performance calculations will take place and be posted on the LUCRE dashboard.
ICO Details
Total Token supply: 12 500 000 LCR
Available for Purchase: 10,000 LCR
Tokens Type: ERC20, Ethereum
Raise Minimum Blockchain : $ 2 000 000
Maximum Increase: $ 7 000 000
80% of tokens allocated to participants (10,000 LCR)
14% for company developers and reserves (1 750 000 LCR)
3% for award-giving advisors (375 000 LCR)
3% used for Bounty programs and marketing (375 000 LCR)
Pre-Token Sales Period: 15 October 2018 (30 days)
Main Token Sales Period: 14 November 2018 (4 weeks)
Most of the funds, 40%, will be dedicated to serving the development and platform creation team.
Another 40% will be contributed in the Trading Pool to give participants
15% Token sales for
3% capital expenditure will be spent on marketing aimed at attracting new users to the platform, creating a community that is interested in tokens and
Remaining 2% service for legal fees and compliance

Roadmap:
31 December 2017 
Own trading company FX Trading established 
Algo’s first trading transaction established for 
open FX-trading major currency pairs for customers 
Preliminary research and development for cryptothermics
30 June 2018 
Develop 
Smart Contracts Enter Smart Contracts and develop dashboards
30 September 2018 
Participants in “white list”; Run the Bounty program;
31 December 2018 Launch of Event 
Token Presale 
LCR Token Sale
30 June 2019 
Public launch on the stock exchange 
Increasing end of Algo trading
31 December 2019 
Starting autorouting service (beta)
March 31, 2020. 
Final release of the version
Nama Pengguna: COB  
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar